Sukses

Kristen Stewart Kompak Tampil Gothic dengan Pacar Baru di Cannes

Kristen Steward tampil serba hitam dengan gaya gothic bersama dengan pasangan barunya pada pemutaran film di Cannes.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tampil dengan busana feminin pada red carpet Cannes Film Festival, Kristen Stewart kembali tampil dengan gaya gothic favoritnya. Menggunakan busana serba hitam lengkap dengan aksesori kalung rantai unik, aktris 26 tahun ini tampil boyish pada pemutaran American Honey di Cannes. Tidak hanya tampilannya yang mendapat sorotan masyarakat, kadatangannya bersama sang kekasih baru Alicia Cargile sambil berpegangan tangan sontak membuat geger masyarakat.

Sebelumnya Kristen diberitakan dekat dengan Soko, kali ini ia datang bersama Alicia Cargile yang belakangan terdengar diisukan dekat dengan pemeran Bella di film The Twilight Saga ini. Keduanya terlihat kompak menggunakan busana semi formal bernuansa gothic.

Kristen Stewart di Cannes

Kristen memilih menggunakan atasan hitam dipadukan dengan maxi skirt berwarna senada. Menambah kesan garang pada tampilannya, Kristen menambahkan aksesori berupa kalung dari rantai dan gembok, serta gelang besi yang melekat di pergelangan tangannya.

Kristen Stewart di Cannes

Meski tampil dengan gaya boyish ia seakan tak lupa memadukan tas dan sepatu heels feminin pada penampilannya di Cannes Film Festival kali ini. Sementara partner Kristen Stewart yang datang bersamanya, Alicia Cargile menggunakan busana maskulin dengan padu padan hitam dan blazer slim cutting.

Kristen Stewart di Cannes

Terlihat rona bahagia dari senyum keduanya yang tersungging dari bibir mereka. Busana serba hitam dipadukan dengan makeup smokey eyes yang membuat tampilan mereka kompak gunakan gaya boyish dan gothic.

Kristen Stewart di Cannes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini