Sukses

Dengan 4 Prinsip Ini Anda Temukan Pasangan Ideal

Empat prinsip ini perlu diperhatikan supaya Anda mampu menemukan pasangan ideal.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pasangan yang tepat memang tidak mudah. Apalagi jika Anda memiliki standar yang tinggi dapat mencari pasangan hidup. Namun, setidaknya ada prinsip-prinsip yang bisa Anda pegang untuk menentukan pasangan ideal.

Pengertian pasangan ideal di sini adalah orang yang dapat membahagiakan Anda selamanya. Jika saat ini sudah memiliki pasangan, maka ada caranya untuk menentukan apakah dia adalah pasangan ideal Anda atau bukan.

Dikutip dari Boldsky, Jumat (13/5/2016), selama membina hubungan dengan seseorang Anda memang harus melakukan penilaian-penilaian. Hindari terbawa perasaan terlalu dalam sehingga tak bisa melepasnya jika ia tidak bisa menjadi pasangan ideal Anda.

Empat prinsip ini lah yang harus Anda ketahui untuk menemukan sang pasangan ideal.

1. Rentang perhatian
Ini yang Anda butuhkan saat sedang membicarakan sesuatu dengan pasangan. Bila ia tidak bisa fokus dan memusatkan perhatian kepada Anda saat melakukan ini, maka ia bukanlah pasangan ideal bagi Anda.

2. Temperamental
Memiliki kontrol diri yang baik adalah hal yang penting. Jika pasangan Anda terlalu temperamen sehingga tidak dapat mengontrol diri atas banyak hal, maka kemungkinan besar ia akan merugikan Anda.

3. Orientasi hasil
Anda perlu melihat tujuan hidupnya. Jika pasangan Anda terlalu berorientasi hasil, maka hanya akan ada kemungkinan kecil baginya untuk menikmati proses dalam hubungan.

4. Waktu
Pasangan ideal selalu menyempatkan diri untuk Anda, walaupun mereka sibuk. Jika ia melakukannya maka itu adalah tanda ia berkomitmen dan menghargai Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.