Sukses

Jangan Pernah Lepaskan Pasangan yang Lakukan 5 Hal Ini untuk Anda

Jika pasangan lakukan 5 hal ini untuk Anda, jangan pernah melepaskannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pria dan wanita di zaman sekarang lebih rumit dibandingkan pada generasi lalu. Pasangan masa kini lebih banyak menghadapi pengaruh eksternal dan tekanan dari luar yang lebih banyak.

Tekanan sosial yang bisa mendikte bagaimana Anda dan pasangan seharusnya berpikir dan bersikap juga jadi salah satu faktor yang bisa menentukan baik atau buruknya suatu hubungan. Ada pola perilaku tertentu yang bisa Anda jadikan referensi. Kehadiran perilaku tertentu bisa jadi potensi yang menghasilkan hubungan yang sehat dan produktif.

1. Dia bisa menenangkan Anda

Dalam suatu hubungan, meskipun Anda sudah mencoba untuk mengendalikan segala sesuatu, ada kalanya Anda akan kalah dengan emosi. Perasaan marah, depresi, khawatir, kecewa, atau perasaan negatif lainnya pasti pernah menghampiri Anda. Jika pasangan Anda bisa melihat kekurangan Anda dan mengetahui apa yang Anda butuhkan, maka ia adalah sosok yang layak dipertahankan. Seseorang yang bisa menghadirkan keseimbangan dalam hidup Anda terkadang membutuhkan pengorbanan tertentu. Anda harus jadi pribadi yang mandiri, percaya diri, mencintai diri sendiri dan menghargai privasi untuk mempertahankan pasangan yang bisa menenangkan Anda.

2. Dia memiliki selera humor yang sama dengan Anda

Tawa adalah bagian krusial yang penting bagi kehidupan seseorang. Setiap orang pun mempunyai selera humor yang berbeda-beda. Namun jika Anda bersama dengan seseorang yang menghargai bahkan mengekspresikan selera humor yang serupa dengan Anda, maka Anda sangat beruntung.

3. Dia memiliki hobi dan ketertarikan yang sama dengan Anda

Aktivitas santai apa pun yang dapat dilakukan pada waktu senggang tak hanya dapat memberikan Anda kesempatan untuk relaks dan recharge, namun juga untuk mengekspresikan diri Anda. Memiliki seseorang yang istimewa dimana Anda dapat melakukan jenis kegiatan menyenangkan yang sama-sama Anda nikmati akan membuat hidup lebih mudah dan bahagia. Waktu bersantai dengan pasangan adalah waktu yang berharga.

4. Dia selalu menghargai dan menghormati Anda

Rasa hormat adalah fondasi kuat yang dapat menentukan sehat tidaknya suatu hubungan. Rasa hormat terbentuk dengan kesadaran dan dapat diandalkan. Melalui rasa hormat, rasa percaya akan muncul dan dengan kedua hal ini, ikatan antara Anda dan pasangan akan semakin terbentuk. Hal ini tidak selalu mudah untuk dilakukan, namun akan terasa benar jika Anda melakukannya untuk sosok yang tepat.

5. Dia tak membiarkan Anda terjebak dan melakukan hal-hal bodoh

Setiap pasangan harus saling mendukung dan menjaga sebisa mungkin. Dalam hal ini, pasangan yang memahami Anda dan mampu memastikan bahwa Anda menjalani hidup dengan benar adalah seseorang yang layak dipertahankan. Pasangan yang tepat adalah seseorang yang tak takut menegur dan mengkritik Anda saat Anda berbuat kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini