Sukses

Layanan Perawatan Facial ala Klinik Kecantikan di Rumah Sendiri

GO-GLAM tambah layanan perawatan facial untuk penuhi kebutuhan kecantikan wanita urban.

Liputan6.com, Jakarta Wanita urban yang sibuk dengan segudang kegiatan terkadang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan maksimal di klinik kecantikan. Padahal penampilan wajah menjadi salah satu hal penting yang harus dirawat agar penampilan selalu terlihat prima. 

Setibanya di rumah usai beraktivitas seharian, biasanya para wanita urban yang kelelahan hanya sanggup membersihkan wajah seadanya tanpa sempat mengaplikasikan rangkaian produk perawatan wajah lainnya.

Untuk menjawab kebutuhan kecantikan wanita urban yang aktif dengan segudang aktivitas, GO-GLAM kembali meluncurkan fitur baru. Seakan tak letih berinovasi kali ini GO-GLAM menghadirkan jasa facial untuk melengkapi pilihan layanan kecantikan panggilan yang ditawarkan.

Melalui rilis yang diterima oleh Liputan6.com, layanan facial yang merupakan hasil kerjasama dengan La Donna Aesthetic Center, pusat kecantikan terpercaya ini memiliki teknologi terkini dalam perawatan kulit. Para tenaga profesional La Donna yang telah tergabung dalam GO-GLAM, kini dapat melayani para wanita urban di rumah masing-masing dengan proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi.

“Layanan ini mendukung komitmen GO-GLAM untuk terus berinovasi menjadi destinasi perempuan modern untuk merawat diri. Ladonna terpilih menjadi mitra kami karena kredibilitas dan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi, untuk kami bisa memberikan layanan kecantikan panggilan yang aman, nyaman dan berkualitas,” tegas Yovita Liwanuru, GO-GLAM PR & Media Relation.

Dengan layanan, peralatan serta produk dengan standar nasional, layanan facial kolaborasi GO-GLAM dan La Donna ini menawarkan beberapa jenis perawatan facial, dari Refreshing, Anti-Acne, Anti-Aging, Brightening, Radio Frequency sampai Akupressure Facial dengan harga mulai dari Rp 150.000.

“Kami paham setiap wanita memiliki kebutuhan kulit yang berbeda dan kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan sesuai bagi tiap pengguna kami, yaitu kaum wanita ibukota yang produktif dan mobilitas tinggi,” lanjut Yovita.

Layanan terbaru dari GO-GLAM ini dapat dipesan mulai hari ini (11/5/2016) melalui aplikasi GO-JEK, dari jam 6 pagi sampai 10 malam. Cukup dengan memilih tipe layanan facial yang diinginkan, mengisi data diri dan konfirmasi pembayaran, beautician profesional akan datang ke alamat yang dituju lengkap dengan membawa semua peralatan dan perlengkapan yang akan menutrisi kulit wajah para pelanggan di Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang Selatan. Kulit Anda pun akan terawat tanpa harus repot pergi ke klinik kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.