Sukses

Cara Mudah Perawatan Kecantikan dengan Memilih Terapis Sendiri

Anda dapat menggunakan aplikasi kecantikan online dengan memilih terapis sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Memanjakan diri dengan perawatan kecantikan merupakan hadiah tersendiri untuk tubuh, terlebih terlebih bagi wanita karir yang menghabiskan waktunya di kantor. Kurangnya waktu untuk mengunjungi salon dan spa menjadi inspirasi hadirnya layanan perawatan kecantikan secara online yaitu Go Glam.

Aplikasi yang berada dalam naungan GoJek Indonesia ini dapat menjawab kesibukan wanita urban masa kini. Perkembangan teknologi membuat Go Glam kembali memberikan pelayanan terbaru bagi Anda. Anda dapat memilih sendiri terapis sesuai dengan keinginan.

“Jadi sebenarnya top beauticians ini adalah pilihan para pengguna sendiri. Kami hanya memfasilitasi kebutuhan dan keinginan mereka, sekaligus mengapresiasi beautician kami yang memberikan performa terbaik mereka kepada pengguna setia GO-GLAM,” ungkap Windy Natriavi, co-founder dari GO-GLAM seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (4/4/2016).

Anda dapat memilih sendiri terapis perawatan kecantikan Anda dengan aplikasi terbaru dari Go Glam

Anda akan diberikan pilihan top 5 terapis atau beauticians yang dipilih berdasarkan penilaian dari pelanggan sebelumnya. Karena perawatan ini masing-masing layanan kecantikan profesional panggilan yang ditawarkan.

Sebelum ini, dengan konsep dari Go Glam, pengguna hanya bisa menentukan jenis dan waktu layanan yang kemudian sistem akan secara otomatis mengirimkan beautician yang tersedia dan terdekat dari lokasi pengguna.

“Kami ingin pengguna kami bisa memilih best of the best beauticians yang bermitra bersama kami, untuk memberikan pengalaman mendapat perawatan kecantikan terbaik di mana pun dan kapan pun mereka inginkan,”  lanjut Windy.

Sampai Maret 2016, Go Glam telah dinikmati oleh puluhan ribu masyarakat di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang Selatan. Dengan mayoritas pengguna adalah perempuan usia 25-40 tahun. Anda bisa mendapatkan perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan hanya memesan secara online, seperti creambath, blow out, hair coloring, hair cut, waxing serta manicure pedicure. Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini