Sukses

Serunya Nikmati Layanan Go Massage dan Go Glam di Kantor

Cara baru menikmati perawatan kecantikan dengan aplikasi online, Go Massage dan Go Glam

Liputan6.com, Jakarta Memanjakan diri merupakan penghargaan bagi tubuh Anda beraktivitas seharian. Namun, dibutuhkan waktu khusus untuk melakukannya, seperti spa, lulur, massage, hingga perawatan kecantikan. Terlebih bagi wanita karier yang menghabiskan banyak waktunya di kantor. Melihat hal ini, Go Glam dan Go Massage, aplikasi yang bernaung di bawah Gojek melakukan program Go Glam On The Go dan Go Massage On The Go. Program promosi ini dilakukan dengan menyambangi kantor-kantor dan memberikan pelayanan perawatan yang dibutuhkan wanita.

Kamis, 18/2/2016, kami tim Liputan6.com beruntung didatangi mereka. Meski hanya 15 menit, para karyawan dimanjakan dengan fasilitas massage alias pijat dan manicure. Di sela-sela perawatan, para terapis berbagi kisahnya tentang layanan kecantikan online ini. Susanti, seorang ahli perawatan kuku, mengatakan bahwa ia menjadi freelance di Go Glam. Selama ia menjadi Go Glam kurang lebih empat bulan banyak hal yang ia rasakan. Mulai dari pengalaman bertemu pelanggan baru dan mengetahui sistem kecantikan online yang memudahkan wanita masa kini.

Go Massage (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Saya bergabung geng Go Glam dari awal Go Glam hadir. Saya bekerja di bidang perawatan kuku selama 8 tahun sebelumnya, memiliki pengalaman di Go Glam menurut saya menyenangkan dan memudahkan pelanggan," tuturnya kepada Liputan6.com saat diwawancarai di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Go Massage (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Begitu juga halnya dengan penuturan Maya Elizabeth, terapis pijat dari Go Massage yang telah berpengalaman belasan tahun di bidang perawatan kecantikan. Ia juga telah menjadi trainer massage di berbagai pelatihan. Keahliannya yang tidak diragukan lagi membuat Go Massage mengajaknya bergabung.

Reaksi positif disampaikan karyawan Liputan6.com yang menikmati layanan massage dari terapis asal Indonesia Timur itu. Semuanya merasa puas, senang, rileks.

"Saya sekarang full time di Go Massage. Saya mendapatkan banyak pelanggan yang puas dan sayang juga ikut puas," ucapnya pada Liputan6.com.

Tentu layanan ini tidak hanya 15 menit. Anda dapat mendapatkan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. "Anda bisa pesan 2 jam atau lebih," ujar Head of PR and Media Relations G-Life, Yovita Ayu Liwanuru.

Bagi Anda wanita karier dengan waktu terbatas untuk merawat tubuh, Anda dapat memanjakan tubuh dengan aplikasi online dari Gojek, Go Glam dan Go Massage, yang dapat diunduh di playstore dan apple store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini