Sukses

Pemeran Thor yang Perkasa Bikin Kue Ulang Tahun, Ini Hasilnya

Chris Hemsworth membuat kue ulang tahun untuk putrinya, lihat hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Chris Hemsworth mulai dikenal sejak memerankan film 'Thor'. Sejak itu, sosok selebriti asal Australia yang memiliki tubuh tinggi besar ini menjadi identik dengan pria perkasa yang selalu siap membasmi kejahatan.

Di balik fisiknya yang prima, Chris adalah sosok ayah yang sangat dekat dengan ketiga anaknya. Baru-baru ini Chris menunjukkan keahliannya yang lain selain beraksi di depan layar lebar. Dilansir dari situs Glamour.com pada Selasa (10/5/2016), Chris menunjukkan kemampuan di dapur. Dalam rangka ulang tahun ke-4 putri pertamanya, Chris dan istrinya memesan kue ulang tahun dari toko kue dekat rumahnya. Sayang, kue tersebut tidak dapat tiba sesuai jadwal. Tanpa ragu, sang ayah datang menyelamatkan.

Seperti foto yang diunggah dalam Instagram istrinya, Elsa Pataky, Chris terlihat sedang membuat kue ulang tahun menggemaskan yang berbentuk dinosaurus. 

 Hasilnya menggemaskan, bukan? Chris pun dengan bangga menampilkan kreasinya di akun Instagramnya yang dibanjiri ratusan ribu likes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini