Sukses

Siapa Sangka, Ternyata Para Selebriti Hollywood Ini Bersahabat

Kisah persahabatan yang terjadi antara selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Semua manusia di dunia ini butuh seorang sahabat. Seseorang yang dapat dihubungi kapan saja untuk bantuan, untuk berbagi kesedihan dan kebahagiaan, atau untuk sekedar berbincang-bincang. 

Selebriti Hollywood tidak terkecuali. Di balik kehidupan sebagai aktor atau aktris yang gemerlap, para bintang ini juga membutuhkan seorang sahabat. Dengan jadwal shooting yang padat, tak heran jika para selebriti ini menjalin persahabatan dengan sesama aktor atau aktris, atau juga penyanyi. Mereka akan memilih untuk bersahabat dengan orang-orang yang mengerti pekerjaan mereka, dan bagaimana rasanya hidup sebagai sorotan publik. Dikutip dari situs Brightside pada Selasa, (19/4/2016), berikut 9 persahabatan antar selebriti di Hollywood. 

Penelope Cruz & Salma Hayek

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Dua wanita cantik ini mulai bersahabat pada saat pengambilan gambar untuk Bandidas. Mereka bersahabat seperti wanita pada umumnya, seperti memiliki potongan rambut yang sama dan memberikan nama panggilan sayang satu sama lain. Penelope mengatakan bahwa sebelum keduanya memiliki anak-anak, mereka menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka bersama-sama. Tidak heran mereka cocok bersama, mengingat latar belakang Penelope yang berasal dari Spanyol dan Salma yang berasal dari Mexico dengan karakter yang penuh semangat dan berapi-api.

Brad Pitt & George Clooney

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Sejak film 'Ocean's Eleven', kedua aktor tampan ini sudah sering saling memberi bantuan, terlibat dalam pembuatan film bersama, dan saling menikmati pertemanan mereka selama bertahun-tahun. Menurut Brad, George adalah tipe orang yang menyenangkan dan dapat mempersatukan orang saat sedang shooting. Meskipun pernah diterpa gosip tak sedap soal perebutan uang, pertemanan mereka masih berjalan hingga sekarang.

Courteney Cox & Jennifer Aniston

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Berperan sebagai sahabat di layar kaca, Courteney dan Jennifer menjadi sahabat yang sangat dekat di dunia nyata. Jennifer mengakui bahwa karakter Courteney yang perhatian dan setia membuat persahabatan mereka bertahan lama. "Courteney ada di samping saya di saat suka maupun duka," Jennifer menuturkan.

Matt Damon & Ben Affleck

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Persahabatan Matt dan Ben adalah contoh persahabatan sejati. Mereka sudah saling mengenal sejak remaja dan masih sering menghabiskan waktu bersama hingga saat ini. Tinggal di daerah yang sama, keluarga Matt dan Ben pun saling mengenal satu sama lain. Naskah film 'Good Will Hunting' yang mereka tulis bersama pun menuai banyak pujian.

Drew Barrymore & Cameron Diaz

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Kedua aktris ini saling mengenal dalam pembuatan film 'Charlie's Angels' dan menjadi sahabat sejak itu. Panggilan sayang Cameron dari Drew adalah 'Poo Poo', dan mereka tidak bicara buruk tentang satu sama lain dalam wawancara. Cameron bahkan pernah meninggalkan wawancara radio yang memberikan pertanyaan provokatif tentang Drew. Drew pun menjadi salah satu pendamping pengantin di pernikahan Cameron.

Bradley Cooper & Gerard Butler

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Pertemanan mereka belum terlalu lama, namun Bradley dan Gerard sangat cocok satu sama lain. Keduanya sering menghabiskan waktu minum-minum bersama atau menonton pertandingan tenis dengan memakai jas yang sama. Walaupun keduanya belum pernah bermain dalam 1 film yang sama, jika ada kesempatan, mereka berencana untuk berperan sebagai musuh yang akan terlibat dalam satu perkelahian suatu saat nanti.

Naomi Watts & Nicole Kidman

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Sebelum Naomi dan Nicole menjadi aktris terkenal, keduanya bertemu di sebuah audisi di Australia. Dua wanita cantik ini telah mengalami banyak hal dan selalu saling mendukung dalam berbagai keadaan. Nicole membantu Naomi beradaptasi saat ia pindah ke Amerika dari Australia, dan Naomi menjadi pendukung setia Nicole saat ia bercerai dengan Tom Cruise.

Leonardo DiCaprio & Tobey Maguire

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Leonardo dan Tobey adalah teman masa kecil dan saling mendukung selama 25 tahun. Mereka bahkan sering mendiskusikan peran-peran dan proyek film apa yang sedang mereka kerjakan. Meskipun keduanya mengalami kesuksesan dalam masa yang berbeda, mereka tetap saling suportif. Leo menjadi bintang sejak film 'Titanic' sedangkan Tobey sejak film 'Spiderman'. Impian keduanya untuk bermain dalam film yang sama pun terwujud dalam film 'The Great Gatsby'. Selain film, mereka juga gemar bermain basket dan menonton pertandingan basket bersama.

Madonna & Gwyneth Paltrow

Para selebriti Hollywood yang ternyata bersahabat. Foto: Brightside.me

Penyanyi dan aktris asal Inggris ini sangat dekat bagaikan kakak beradik. Persahabatan mereka telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, bahkan Gwyneth sempat pindah ke New York untuk memberi dukungan pada Madonna saat ia bercerai dengan Guy Ritchie. Meskipun kelihatannya mereka tak memiliki persamaan dimana Madonna adalah seorang penyanyi dan Gwyneth adalah seorang aktris, persahabatan mereka tetap awet hingga sekarang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.