Sukses

Kylie Jenner Rela Tersiksa Demi Karya Seni Gila Ini

Kylie Jenner sepertinya tak masalah menyiksa diri duduk berlama-lama untuk mendapatkan karya seni gila di kukunya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner terkenal sebagai selebritas yang memiliki kuku panjang dan cantik. Ia pun kerap memamerkan kuku-kuku indahnya di Instagram pribadinya @kyliejenner.

Ternyata untuk merias kuku cantiknya, Kylie membutuhkan waktu yang tidak singkat. Pacar Tyga ini bahkan mengaku menghabiskan 5 jam untuk menghiasnya.

Saking tertariknya menghias kuku, adik Kim Kardashian ini bahkan memanfaatkannya untuk berbisnis. Ia meluncurkan cat kuku untuk melengkapi kosmetik lipstik yang sudah berjalan sebelumnya.

Pada 1 April 2016 waktu setempat, Kylie akan meluncurkan 27 warna cat kuku berjenis matte. Tentu saja, pilihan warna-warnanya sesuai dengan warna cat kuku yang menjadi favorit Kylie. Warna pastel hingga gelap diduga akan menjadi tren baru anak remaja.

 

nails nails 😍

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Dikutip dari People StyleWatch, Kamis (31/3/2016), Kylie mengaku selalu menghias kukunya seminggu sekali. Menghias kuku bukan lagi hobi untuknya, melainkan prioritasnya. Sekali menghias kuku, ia membutuhkan waktu berjam-jam.

 

Matte brown @_linadoll

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


"Bisa dibilang, aku duduk selama empat hingga lima jam untuk melakukannya. Aku menghabiskan banyak waktu untuk membuat karya seni gila ini," kata Kylie.

 

I'm on the natural nails wave.

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


 

😈💜👾☔️

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.