Sukses

Lupakan Cat Eye, Korea Memperkenalkan Tren Puppy Dog Eye

Saat ini Korea kembali memperkenalkan tren aplikasi eyeliner yang disebut sebagai puppy dog eye, menggeser tren cat eye.

Liputan6.com, Jakarta Tren cat eye telah membawa Anda kembali ke peradaban Mesir Kuno dan tren ini bertahan cukup lama hingga saat ini. Namun, baru-baru ini Korea memperkenalkan teknik pengaplikasian eyeliner yang baru, yaitu puppy dog eye, seperti dilansir dari marieclaire.com, Jumat (15/4/2016).

"Setiap orang tahu dan merasakan bahwa cat eye membuat dirinya terlihat lebih seksi. Namun, saat ini di Korea, orang-orang mulai mengenal tren yang baru, yaitu puppy dog eye. Teknik makeup-nya benar-benar sederhana dan bisa membuat mata Anda terlihat lebih bulat dari mata Anda yang sebenarnya. Sekarang Anda dapat melakukan tatapan tak bersalah yang sering dimunculkan oleh anjing-anjing lucu," jelas Charlotte Cho, pendiri dari Soko Glam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.