Sukses

Contek Gaya Riasan Cat Eye Adele

Adele tampil memukau dengan riasan mata kucing yang sangat mencolok dalam video klip terbarunya, Hello. Mau contek gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Adele kembali dengan album barunya 25. Ada penampilan berbeda dari wanita 27 tahun ini, ia semakin kurus dan seksi. Ia juga terlihat begitu cantik dengan riasan mata kucing atau yang dikenal dengan cat eye look dalam video klip terbarunya, Hello.

Mata kucing ala Adele memang dapat menampilkan kesan tegas dan seksi sekaligus. Ditambah teknik contouring, riasan Adele tampak sempurna.

Mau contek riasan mata kucing Adele? Yuk simak tips yang dikutip dari People.com, Sabtu (21/11/2015) berikut.

1.Pertama, persiapkan liquid eyeliner pen.

2. Aplikasikan garis dari pangkal mata menuju 3/4 ujung mata. 

3. Gambar titik di bagian yang Anda rencanakan garis cat eye berakhir.

4. Sambungkan garis eyeliner yang terakhir Anda gambar ke titik tersebut. Garis itu akan berbentuk diagonal.

5. Kemudian, isi perlahan garis tersebut. Di sinilah Anda membutuhkan tangan yang stabil untuk membentuk garis yang sempurna. Anda juga bisa menggunakan bantuan tape untuk hasil yang sempurna.

6. Bersihkan garis yang tidak merata dengan makeup corrector pencil atau cotton bud yang sudah diberikan makeup remover untuk menyempurnakan riasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini