Sukses

Cara Baru Belanja Online untuk Fashion Pria

Anda dapat memilih sendiri model, cutting, warna dan ukuran sesuai keinginan Anda dengan belanja online khusus pria

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan e-commerce bidang fashion semakin berkembang. Produk fashion populer diperjualbelikan secara online. Namun, e-commerce yang sering ditemukan adalah produk wanita. Sementara produk pria masih sulit untuk didapatkan. Hal ini yang membuat Iwearzule, e-commerce yang menyediakan kebutuhan fashion untuk kaum Adam diluncurkan pada September 2012.

Iwearzule sebagai ecommerce fashion pria yang menjawab kebutuhan Anda dengan memilih sendiri cutting, warna dan desainnya.

Iwearzule mengusung custom clothing online sebagai andalan. Sistem ini memberi keleluasaan bagi Anda untuk berkreasi dengan fashion. Anda juga dipermudah dengan penjualan secara online sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama tiba di rumah Anda.

Seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/4/2016), pilihan item produk fashion pria yang tersedia bervariasi, mulai dari kemeja, jaket, sweater, celana chino, celana jeans dan aksesoris lainnya. Pada tiap kategori produk tersebut, terdiri dari banyak pilihan dari model, warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Iwearzule sebagai ecommerce fashion pria yang menjawab kebutuhan Anda dengan memilih sendiri cutting, warna dan desainnya.

Hal yang memudahkan konsumen memilih langsung model, potongan, warna dan ukuran sesuai dengan keinginan masing-masing. Setelah melakukan pembayaran, pesanan akan jadi dalam waktu 2 hingga 6 hari kerja.

Saat ini, Iwearzule yang berlokasi di Bandung telah memiliki puluhan ribu konsumen dan melayani order lebih dari 2000 produk setiap bulan. Anda dapat memiliki produk fashion pria Iwearzule yang ditawarkan mulai dari 129 ribu hingga 300 ribu Rupiah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.