Sukses

Pertama Kalinya Busana Pria Tom Ford Tampil di Fashion Show

Untuk pertama kalinya, busana pria Tom Ford ditampilkan dalam sebuah ajang fashion show.

Liputan6.com, London Koleksi label dan desainer fesyen yang ditampilkan dalam bentuk fashion show memang sudah biasa. Tapi beda halnya bila itu terjadi pada koleksi busana pria Tom Ford.

Pasalnya, selama ini rancangan-rancangan busana pria dari label yang didirikan oleh Tom Ford pada tahun 2004 itu belum pernah ditampilkan dalam sebuah peragaan busana. Biasanya, Ford hanya mengundang pers dan buyers ke studionya untuk melihat koleksi busana pria yang ia buat.

Ajang London Collections: Men akan menjadi event pertama bagi Tom Ford untuk menampilkan koleksi busana pria dalam format fashion show. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (7/12/2015), koleksi busana wanita Spring 2016 Tom Ford juga tidak ditampilkan dalam fashion show.

Ford lebih memilih membuat video klip yang dibintangi Lady Gaga untuk koleksi tersebut. Kini Ford tengah menggarap video klip ke-2 berjudul `Nocturnal Animal`. Video klip itu direncanakan rilis tahun 2016.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini