Sukses

Setelah Pensiun, Pria Ini Buat Tempat Anjing di Kayak Miliknya

Setelah pensiun bukan berarti tak mampu beraktivitas. Seorang pria mengajak kedua anjingnya untuk jalani hobinya naik kayak.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pensiunan bukan berarti hanya di rumah saja seperti tanpa daya. Seperti yang dilakukan seorang pensiunan Ortopedi, David Bhanson, ia punya hobi berkayak di sungai di sekitar kediamannya.

Namun, sebelum melakukan aktivitas tersebut, David tak lupa memastikan sahabatnya baik-baik saja. Sahabat setia David merupakan dua ekor anjing jenis golden retriever bernama Susie dan Ginger yang menjadi temannya baiknya setelah pensiun.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (7/4/2016), meski dalam keadaan aman, David masih khawatir akan Susie dan Ginger ketika ia sedang menjalankan hobi berkayak. Akhirnya ia memutuskan untuk memodifikasi kayak miliknya untuk mengajak Susie dan Ginger turut berkayak dengan David.

David mengatakan bahwa anjingnya, Susie dan Ginger suka sekali mengikut tuannya berpergian. Ia pun membuat satu tempat, seperti ruang bagasi agar Susie dan Ginger bisa masuk dan ikut kegiatan David saat berkayak.

David pun mengatakan selama di kayak Susie dan Ginger tetap tenang karena sudah terlatih sehingga mendengarkan perintah pemiliknya. Ketika kedua anjingnya diperintahkan untuk duduk maka Susie dan Ginger mengikuti apa yang diinstruksikan David.

Sayangnya, Susie dan Ginger telah mati dan membuat David bersedih serta merasa terpukul. Namun, Bahson tetap menjalani hobinya berkayak dengan anjing barunya yang bernama Piper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.