Sukses

Beauty Fix: Kecupan Feminin dengan Lipstik Blushing Pink

Rona feminin lipstik pink dapat membuat penampilan Anda sekejap lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan penunjang utama riasan wajah untuk tampil berbeda. Warna lipstik menentukan tampilan apa yang ingin kita miliki ketika sedang merias diri. Bila kita memilih lipstik warna netral, kita menginginkan penampilan yang natural dan netral. Sedangkan sebaliknya, jika kita menggunakan lipstik warna merah, berarti tampilan berani atau riasan untuk malam hari yang ingin kita dapatkan.

Warna pink sendiri merupakan warna feminin yang sering digunakan oleh para wanita. Palet girlie ini terlihat sangat cantik ketika dikenakan di bibir sebagai pemulas. Jangan khawatir Anda merasa tidak cocok, karena lipstik pink merupakan salah satu warna yang bisa dikenakan pada warna kulit apapun. Yang perlu diperhatikan,jika Anda memiliki kulit warna putih dan kuning langsat pilih warna pink terang sehingga membaur di kulit Anda. Sedang, untuk Anda yang berkulit gelap, pilih warna pink ke arah ungu, yang membuat tampilan segar seketika.

Simak video pulasan lipstik pink berikut, yang dapat menjadi referensi riasan bibir Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.