Sukses

Warna Lipstik Ini Buat Gigi Anda Lebih Putih di Hari Valentine

Pemilihan warna lipstik yang tepat, bisa membantu membuat gigi terlihat lebih putih di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Gigi putih dan bersih dipercaya akan membuat senyum Anda lebih menawan di hari Valentine. Karenanya banyak orang berupaya memutihkan gigi dengan banyak cara.

Namun, ternyata ada cara sederhana untuk menjadikan warna gigi lebih putih. Beruntunglah para perempuan karena lipstik bisa melakukannya. Pemilihan warna lipstik yang tepat bisa membantu membuat gigi terlihat lebih putih, meskipun ada pula warna lipstik yang berdampak sebaliknya.

Dikutip dari Elle, Rabu (10/2/2016), lipstik warna merah mampu membuat efek putih pada gigi. Tak heran lipstik ini menjadi favorit banyak wanita di dunia. Warna merah juga cocok dipakai di hampir semua warna kulit.

Namun hati-hati dalam memilih warna merah. Sebab, warna lipstik merah yang cenderung ke oranye atau kuning justru akan membuat warna gigi terlihat lebih kuning.

Lipstik ini membuat warna gigi kelihatan lebih putih. Sumber: Pinterest

Pilihlah lipstik dengan warna merah yang cenderung gelap. Ini akan semakin baik memberikan kesan putih pada gigi. Ini mungkin karena warna merah dapat memberikan kontras antara bibir dan gigi saat Anda tersenyum.

Selain merah, warna pink terang juga bisa memberikan efek warna gigi lebih putih. Namun, Anda harus lebih berhati-hati karena warna pink yang cenderung oranye juga memberikan dampak sebaliknya. Supaya aman, pilih warna pink berry atau pink yang cenderung gelap.

Jika Anda lebih nyaman memakai lipstik nude, maka pastikan untuk memilih nude yang cenderung ke warna pink, bukan oranye. Ini juga akan membuat gigi terlihat lebih putih.

Nah, jika Anda merasa gigi seseorang terlihat sangat putih, barangkali itu juga efek dari lipstik yang sedang dipakainya. Yuk coba di tips ini di hari Valentine!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini