Sukses

Pamer Tubuh dengan Baju Renang, Kylie Jenner Akan Ciptakan Tren?

Kylie Jenner memamerkan tubuh seksinya dalam balutan baju renang.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memang salah satu selebritas dengan tubuh seksi. Maka tak heran adik Kim Kardashian ini sering memamerkan tubuhnya di media sosialnya.

Belakangan ini, Kylie memamerkan tubuhnya dalam balutan baju renang one piece. Ia pun mengunggah beberapa di antaranya di akun Instagram pribadinya @kyliejenner. 

Saat memakai baju renang berwarna merah dan putih, kekasih rapper Tyga ini berpose di pinggir kolam renang. Setidaknya ada tiga pose yang ia tunjukkan. Pertama, pose telentang dengan kaki ditekuk. Ia menutupi kepala dan sebagian wajahnya dengan topi hitam berbulu.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Pada foto kedua, perempuan 18 tahun ini masih berpose telentang dengan paha yang ditumpuk. Kali ini foto diambil dari sudut atas dengan jarak yang lebih dekat, sehingga lekuk tubuh Kylie makin terlihat jelas.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Sedangkan pada foto ketiga, Kylie tampak tiduran dengan posisi menyamping sambil menopang kepala dengan tangannya. Di antara semua foto, lekuk tubuh Kylie tampak paling jelas dengan pose ini daripada foto lainnya.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Bagaimana menurut Anda, apakah Kylie seksi dengan baju renangnya?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini