Sukses

Tubuh Seksi Kylie Jenner Dalam Balutan Busana Olahraga

Kylie Jenner, anak bungsu dari keluarga Kardashians ini menjadi wajah baru busana olahraga Puma.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada berita baru dari keluarga Kardashian, kali ini dari adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner. Setelah hampir sebulan menjadi gosip akan menjadi wajah baru merek olahraga Puma, hal tersebut resmi dengan unggahan gadis belia ini di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari Marieclaire.com pada Senin (14/3/2016), Gadis berumur 18 tahun ini menjadi ambasador untuk koleksi musim panas yang mulai tersedia pada awal April.

Kylie Jenner mengikuti jejak kakak iparnya, Kanye West, yang juga berkolaborasi dengan brand olahraga Adidas. Pada foto-foto yang diunggah di internet, terlihat Kylie mengenakan sport bra dan celana legging pendek bernuansa biru. Busana sporty tersebut dipadankan dengan sneakers berwarna hitam yang pasti akan menjadi incaran para fashionista pecinta sporty look.

Tema busana olahraga berbahan ringan menjadi kampanye koleksi Puma musim ini. Selain potongan busana di atas, akan hadir juga pilihan celana pendek, blus olah raga serta peralatan olah raga yang siap untuk diserbu. 

Kolaborasi ini bukan kerjasama pertama yang telah dilakukan Kylie. Sejak beberapa tahun lalu, ia dan saudarinya Kendall Jenner telah melakukan banyak kerjasama, diantaranya OPI, Topshop dan Pacsun. Baru-baru ini Kylie juga melahirkan merek tata rias yang membuat heboh dunia kosmetik dengan nama Kylie Cosmetics. Saat pertama kali diluncurkan, rangkaian pemulas bibirnya langsung habis dalam hitungan detik, dan membutuhkan daftar tunggu panjang untuk mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.