Sukses

Tatanan Rambut Berbentuk Sayap Malaikat

Bosan dengan gaya rambut lurus yang terlihat monoton? Yuk perindah dengan gaya rambut berbentuk sayap malaikat.

Liputan6.com, Jakarta Helaian rambut lurus tanpa tekstur seringkali sulit ditata dan terlihat membosankan. Selain gaya tata rambut yang terlihat itu-itu saja, para pemilik helaian rambut lurus juga kerap kali dihadapkan pada permasalahan rambut yang mudah lepek. Namun, jangan khawatir Anda dapat menata helaian rambut lurus dengan teknik pilinan dan lilitan yang satu ini.

Dilansir dari Vidio.com pada hari Rabu (30/3/2016) berikut video tutorial menata rambut berbentuk sayap malaikat, khusus untuk Anda pemilik rambut bertekstur lurus yang mudah lepek. Tahapannya mudah dan tak membutuhkan banyak alat penata rambut seperti hairdryer atau hairspry, Anda dapat memilih gaya rambut yang satu ini sebagai andalan untuk bergaya di akhir pekan. Seru!

Tahapan:

  1. Ambil sebagian rambut dari kedua sisi kiri dan kanan, Ikat kedua bagian ini di bagian tengah rambut.
  2. Buat simpul mungil dengan bagian baru di bagian tengah. Lilit ke dalam simpul yang pertama. Lakukan juga pada rambut bagian kanan hingga simpul berbentuk sayap.
  3. Lilitkan rambut bagian samping pada bagian rambut yang menyerupai sayap. Bentuk masing-masing sisi 3 lilitan.
  4. Agar pilinan rambut kuat dan bertahan sisipkan jepit rambut pada bagian akhir pilinan rambut.
  5. Tampilan ini bisa menjadi pilihan untuk gaya rambut sehari-hari hingga kencan romantis dengan si dia. Cantik!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.