Sukses

Mengenali Warna Cahaya Para Malaikat

Malaikat pada umumnya muncul dalam bentuk cahaya warna-warni tergantung misi apa yang sedang diemban.

Liputan6.com, Jakarta Malaikat pada umumnya muncul dalam bentuk cahaya warna-warni tergantung misi apa yang sedang diemban. Misalnya Malaikat Rafael akan datang dalam cahaya hijau bila ingin menyembuhkan atau Malaikat Mikael datang dengan warna biru menunjukkan kekuatan , perlindungan, keberanian, dan iman yang teguh.

Kebanyakan malaikat muncul dalam cahaya berwarna putih yang menggambarkan kemurnian dan harmoni serta kesucian. Bahkan, ada malaikat yang datang dalam warna merah seperti Malaikat Uriel yang menggambarkan kebijaksanaan.

Sesusai namanya biasanya malaikat akan muncul dalam cahaya warna berbeda. Ariel akan muncul dalam cahaya merah muda alias pink, Azrael dalam warna putih krim, Gabriel dalam warna tembaga, Chamuel dalam warna hijau pucat, Haniel warna biru pucat (terang bulan), Jeremiel warna ungu gelap, Jophiel warna pink gelap, Metatron warna violet dan hijau, Mikael warna ungu royal, biru royal dan keemasan, Raguel warna biru pucat, Raphael warna hijau emerald, Raziel warna pelangi, Sandalphon warna biru toska, Uriel warna kuning, Zadkiel warna biru indigo.

Mengenai bentuknya, kebanyakan malaikat datang dalam sosok seperti manusia dengan jubah putih. Kadang ada yang bisa melihat sayapnya, kadang ada yang tidak. Kebanyakan kesulitan melihat raut mukanya karena tertutup cahaya yang terang benderang dengan energi yang terasa teduh, tenang, menyejukkan, membawa damai.

Bahkan ada yang bisa melihat jari-jari tangannya. Ada juga klien saya yang bisa melihat malaikat dengan enam sayap. Dua di muka dua di belakang dan dua di kaki.

Menurut spiritualis yang mampu berkomunikasi dengan makhluk cahaya ini Melissa Kitto kedatangan sang malaikat selalu membawa suasana yang menenangkan, dan menentramkan. "Kalau Anda merasa ada dorongan luar biasa untuk melakukan sesuatu yang baik, saat itulah malaikat sedang bekerja,"ujar Melissa yang mulai komunikasi dengan malaikat sejak usia sebelas tahun.

Dalam banyak kesempatan, Melissa bilang, "Saya tidak perlu melakukan banyak hal, semua berjalan secara alami. Saya cukup membuat tubuh dan pikiran rileks. Saat itulah mintalah malaikat datang, dan dia akan datang,"ujar Melissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.