Sukses

Anak Domba Ini Terlihat Fashionable dengan Sweater Trendi

Karena cuaca yang begitu dingin di Inggris, beberapa hewan mengenakan sweater rajut bergaya trendi. Unik!

Liputan6.com, Jakarta Di negara Ratu Elizabeth II, Inggris, sedang berkembang tren memakaikan baju berupa sweater rajut pada hewan peliharaan, seperti anjing dan ayam. Namun tak hanya itu saja, domba pun tak mau kalah fashionable dengan kedua hewan peliharaan tersebut.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (24/3/2016), kebun binatang Avon Valley Adventure dan Wildlife Park di Keynsham, Somerset, Inggris menjadi saksi bagi delapan anak domba paling fashionable di negara tersebut. Pasalnya, petugas kebun binatang, Doug Douglas tersebut memakaikan sweater rajut pada delapan anak domba tersebut.

Anak domba ini terlihat fashionable dengan sweater rajutan (sumber. Lostateminor.com)

Doug mengatakan tubuh anak domba yang baru lahir akan rentan mengalami sakit karena cuaca dingin di Inggris. Delapan sweater rajut dengan aneka warna yang diberikan pihak kebun binatang dimaksudkan untuk menghangatkan tubuh anak-anak domba tersebut.

Doug menambahkan bahwa di hari pertama domba-domba ini lahir menjadi hari yang cukup rentan, mereka biasanya dipakaikan jaket plastik. Jaket tersebut juga akan membantu mereka bertahan hidup hingga 50 persen.

Sweater rajutan ini didapat Doug dari penyumbang misterius dan ia sangat berterima kasih kepadanya. Tak hanya menghangatkan, ternyata sweater rajut tersebut membuat delapan anak domba yang menggemaskan terlihat stylish.

Anak domba ini terlihat fashionable dengan sweater rajutan (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.