Sukses

Kafe Domba Bikin Turis Makin Asyik Seruput Segelas Kopi

Kawanan domba bikin turis asing berdatangan ke kafe domba yang ada di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Bagi Anda yang berencana berlibur ke Korea Selatan, sempatkanlah untuk mengunjungi tempat ini. Pasalnya, kafe unik ini menjadi salah satu tempat populer di Korea Selatan yang selalu dikunjungi oleh turis asing.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Jumat (13/2/2015), sebuah kafe di Korea Selatan milik Lee Kwang Ho sukses menjadi magnet bagi turis asing karena di kafe tersebut hadir kawanan domba yang memang sengaja diletakan di dalam kafe oleh sang pemilik.

Aksi Kwang Ho pun sukses membuat kafe yang diberi nama Nature Cafe itu dikerumuni oleh banyak pecinta hewan. Kafe yang dibuka sejak 2011 ini menawarkan berbagai minuman seperti kopi, teh dan juga kue-kue. Popularitas kafenya pun semakin melejit karena tahun 2015 yang menurut kalender Lunar merupakan Tahun Domba.

Tentunya banyak orang yang ingin melihat domba dan kafe Kwang Ho pun menjadi tempat paling strategis untuk dikunjungi. Ia mengaku tidak tahu bagaimana kafenya bisa menjadi begitu terkenal. Bahkan para pengunjung yang datang ke Nature Cafe berasal dari seluruh dunia.

"Kami berencana untuk pergi ke sebuah peternakan domba, tetapi itu terlalu jauh dan kita tidak punya cukup waktu untuk pergi ke sana," kata pengunjung bernama Lee Hyeon Ji. "Kemudian kami memutuskan untuk melihat domba di Seoul."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.