Sukses

Pesawat Jet Terbesar di Dunia Mirip Bokong Kim Kardashian

Bentuk pesawat jet terbesar di dunia mirip bokong selebritas Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat jet terbesar di dunia telah diresmikan di hanggar Inggris. Ternyata bentuk dari pesawat itu mirip dengan bokong selebriti fenomenal Kim Kardashian.

Pesawat jet mirip bokong Kim Kardashian. Sumber: Press Association

Dikutip dari The Sun, Rabu (23/3/2016), Airlander 10, nama pesawat itu, memiliki ukuran panjang sekitar 92 meter. Badan dan mesin pesawat diproduksi di Cardington, Beds, Inggris. Pesawat itu akan diterbangkan selama lima hari dengan penerbangan berawak.

Pesawat jet terbesar itu sangat menarik perhatian publik. Apalagi karena bentuknya yang mirip bokong Kim. Bokong istri Kanye West itu memang fenomenal karena kerap kali menuai kontroversi.

Kim memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki tubuh seksi. Ia pun sadar dan tidak ragu menunjukkannya melalui media sosial. Wanita 35 tahun itu kerap mengunggah foto telanjang, dari sisi depan maupun belakang.

 Pesawat jet mirip bokong Kim Kardashian. Sumber: London News Pictures Ltd

Ibu dua anak itu pernah mengunggah bokongnya yang montok saat ia hanya memakai bikini sambil duduk di sebuah perahu. Bokongnya sedikit kotor karena terkena pasir pantai.

Pesawat jet mirip bokong Kim Kardashian. Sumber: Splash News

Bagaimana menurut Anda, apakah bentuk pesawat Airlander 10 mirip dengan bokong Kim?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini