Sukses

Juara Kontes Guru Terseksi di Dunia, Pria Ini Jadi Model Armani

Guru matematika ini memiliki wajah tampan dan tubuh yang gagah sehingga terpilih menjadi guru terseksi di dunia dan menjadi model Armani

Liputan6.com, Jakarta Seorang lelaki yang berprofesi sebagai guru matematika mendapat gelar pria paling seksi di dunia. Ia mulai dikenal setelah mendapatkan kontrak menjadi model dari rumah mode Armani. 

Pietro Boselli (28) seorang pria berkebangsaan Italia merupakan guru di salah satu sekolah di London. Melihat parasnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tinggi bak model, membuat salah seorang murid perempuannya mendaftarkan Pietro pada kontes guru paling seksi di dunia. Muridnya mengupload foto-foto sang guru di akun media sosialnya. 

Guru Matematika Paling Seksi di Dunia Jadi Model Armani

Tindakan iseng dari sang murid berbuah manis, tidak disangka Pietro memenangkan kontes tersebut. Ia bahkan dikontrak oleh Armani, salah satu rumah mode populer di dunia. Hal ini dirasakannya seperti mimpi. Namun ia juga mengkhawatirkan kelanjutan kariernya di masa depan.

Guru Matematika Paling Seksi di Dunia Jadi Model Armani

"Dalam beberapa waktu saya juga merasa malu. Saya berpikir dan khawatir orang-orang akademis berpendapat hal ini kurang baik," ungkap Pietro Boselli seperti yang dilansir dari situs thesun.co.uk, Rabu (23/3/2016).

Guru Matematika Paling Seksi di Dunia Jadi Model Armani

Guru terseksi di dunia ini nyatanya tidak hanya memiliki wajah yang tampan, namun sosoknya yang pintar memancarkan penampilan yang berkharisma. Ia mempunyai gelar PhD Teknik mesin dari Collage University di London, salah satu kampus bergengsi di Inggris.

Guru Matematika Paling Seksi di Dunia Jadi Model Armani

Meskipun ia memiliki impian bekerja di dunia fashion, namun ia memutuskan untuk tetap fokus pada kariernya sebagai akademisi. Pencapaiannya menjadi model rumah mode ternama dan menjadi pria paling seksi di dunia ini menjadi hadiah terbaik baginya.

"Impian saya bekerja di fashion, tapi saya tau jalan hidup saya tetap di akademisi," tutupnya.

Guru Matematika Paling Seksi di Dunia Jadi Model Armani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini