Sukses

Ajakan Kencan Terbuka dari Dokter Terseksi di Dunia, Tertarik?

Jika Anda bermimpi mengencani pria tampan dan seksi, barangkali ajakan seorang dokter asal Amerika Serikat ini menarik bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bermimpi mengencani pria tampan dan seksi, barangkali ajakan seorang dokter asal Amerika Serikat ini menarik bagi Anda. Dokter ganteng Mikhail Varshavski mengajak siapa pun untuk berkencan dengannya.

Dokter 26 tahun ini, belum lama mendapat predikat Pria Terseksi yang pernah ada. Ajakan kencan darinya memang untuk siapa saja, tetapi hanya akan ada satu wanita beruntung yang benar-benar bisa mengencaninya di New York City, Amerika Serikat.

Dikutip dari Time, Kamis (21/1/2016), ternyata ajakan kencannya itu bukan sekedar kencan biasa, melainkan bertujuan sosial. Bekerja sama dengan Limitless Tomorrow Foundation, Mikhail akan membuat wanita dikencaninya menyumbang untuk membantu keuangan para siswa.

Dokter ganteng dan seksi Mikhail Varshavski. Sumber: Getty

Namun, hal itu sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapat. Anda bisa terbang ke New York City dan menginap di hotel bintang 4. Kemudian, Anda berkesempatan untuk makan malam romantis dengan Mikhail di sebuah restoran di sana.

Tertarik Berkencan dengan Mikhail? Anda bisa langsung mengunjungi Instagram pria yang lahir di Rusia itu. Lebih baik segera, karena ajakan tersebut akan segera berakhir pada tanggal 27 Januari 2016.

Sebagai informasi, Mikhail adalah dokter yang bekerja di Overlook Medical Center di Summit. Ia sudah menjadi dokter selama 2 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.