Sukses

Cat Premium Ini Bikin Tembok Cantik dan Peduli Kesehatan Anda

Majestic Perfect Beauty & care adalah cat tembok yang melindungi sempurna dan peduli kesehatan Anda

 

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang merencanakan akan cat ulang rumah, perhatikan dua faktor utama. Cat tembok tersebut mampu melindungi rumah lebih efektif untuk jangka waktu lama dan tidak tidak berbahaya bagi kesehatan. Jotun Indonesia memperkenalkan Majestic Perfect Beauty & care, produk cat premium terbaru yang peduli tentang rumah dan kesehatan Anda.

Majestic Perfect Beauty & care memiliki tingkat emisi cat yang rendah dan tingkat bau yang aman bagi penghuni rumah. Teknologi superb flow-nya mampu menutupi hanya dengan dua lapis, dan bisa tahan dari noda mudah dicuci sehingga mempertahankan warna tetap menyala dalam waktu tahan lama.

"Dengan Majestic Perfect Beauty and Care, kami mampu memberikan rumah yang indah dengan warna-warna secantik sutra namun tetap memperdulikan kesehatan keluarga," papar Victor Taslim, Sales Manager Jotun Indonesia saat peluncuran Majestic Perfect Beauty & Care di Hotel Fairmont, Senayan, Kamis (17/3/2016).

Pemain film Ada Apa dengan Cinta 2 Titi Kamal juga setuju jika faktor kesehatan tak bisa dikesampingkan dalam pemilihan cat tembok."Saya selalu berhati-hati sebelum memilih bahan dan warna cat. Apalagi cat memiliki bau yang mengandung bahan kimia di dalamnya. Bagi saya memiliki emisi yang berbahaya. Bahkan saya pernah dengar bisa menyebabkan kanker," sambung Titi.

Selain itu teknologi Exclusive TrueColor milik Jotun adalah formulasi unik dari bahan berkualitas yang tahan lama. Dan yang terpenting adalah cat tembok ini dapat menutupi retakan di tembok dengan sempurna sehingga dinding halus tanpa cacat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini