Sukses

Tried/Tested: Krim Tangan Dengan Ekstrak Biji Almond

Khasiat biji almond untuk sentuhan kulit tangan yang lembut.

Liputan6.com, Jakarta Menurut kepercayaan Tiongkok, biji almond merupakan simbol dari kecantikan. Minyak essensial almond yang baik untuk tubuh, banyak digunakan untuk produk kecantikan. Tiap biji mengandung asam lemak yang tinggi yang membantu memperbaiki sel kulit. Selain itu, almond kaya akan antioksidan, termasuk vitamin E.

Salah satu produk perawatan dengan kandungan biji almond adalah L’occitane Youthful Hand Cream. Krim ini merupakan satu dari rangkaian perawatan berbasis almond dengan khasiat melembapkan kulit maksimal. Selain krim tangan, produk lainnya yang sudah menjadi andalan adalah supple skin oil, shower oil, dan milk concentrate.

 

Liputan6.com berkesempatan mencoba krim tangan yang mengandung SPF 15 ini. Selama satu minggu, krim tangan ini dapat digunakan sepanjang hari, tiap tangan terasa kering dan kasar. Hasil mulai terasa di hari kedua penggunaan.

Klaim:

- Mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi menjaga keremajaan kulit tangan.
- Vitamin E yang juga terdapat di dalam produk mampu menyamarkan kerutan di sekitar punggung dan telapak tangan.
- Mengandung SPF 15 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar ultra violet, sehingga terhindar dari bintik-bintik hitam serta tanda-tanda penuaan.

Opini:

- Memiliki aroma bunga mawar yang lembut dan tahan lama di tangan.
- Walaupun kaya akan asam lemak, tekstur krim ini mudah menyerap dan tidak lengket pada kulit.
- Terasa langsung melembapkan kulit dan kulit lebih halus.
- Kerutan pada punggung tangan terasa lebih halus, namun belum samar. Mungkin dibutuhkan penggunaan lebih dari sebulan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tips:

Krim tangan ini memiliki wangi yang cukup kuat, jika Anda pecinta aroma feminin wajib mencoba krim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini