Sukses

Tried/Tested: Alas Bedak Anti Kilap Berkualitas HD

Pilihan kosmetik ini bisa terlihat natural pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin pernah mengalami wajahnya menjadi sangat putih di kamera atau ketika terkena sinar matahari. Hal itu pun menjadikan makeup tidak terlihat natural.

Padahal, saat dilihat di dalam ruangan, makeup tidak tampak demikian. Untuk mencegahnya, sebagian orang hanya memakai bedak tipis setiap beraktivitas di luar. Namun itu pun menjadi dilema ketika Anda membutuhkan makeup yang proper untuk acara tertentu.

Namun, dengan kecanggihan teknologi, kosmetik kini memiliki kualitas high definition (HD) yang dapat membuat wajah tampak lebih halus tanpa terlihat putih jika disorot cahaya terang. Salah satu kosmetik yang menawarkan kualitas HD adalah DMK Cosmetics.

DMK Cosmetics. Sumber: Istimewa

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun bergerak di bidang peracikan kosmetik dan perawatan kulit, DMK Cosmetics kini mulai merambah makeup HD. Liputan6.com berkesempatan mencoba foundation alias alas bedak dari DMK Cosmetics. Kami pun mencoba menjelaskan pengalaman ini.

Klaim:
- Tidak mengandung minyak dan cocok untuk semua jenis kulit.
- Tahan lama, tahan gesekan, dan tahan air.
- Mengandung biocence sebagai penangkal bakteri alami.
- Tidak berwarna putih (terlalu terang) jika di bawah sinar matahari atau flash kamera.

Opini:
- Kulit tercover cukup sempurna, noda hitam pada wajah cukup tersamarkan.
- Dibanding foundation lainnya, minyak pada wajah lebih lambat terlihat. Namun untuk jenis kulit berminyak, wajah tetap terlihat mengkilap.
- Foundation tidak hilang atau luntur saat dibuat berwudhu.
- Terlihat baik saat terkena lampu, warna kulit tetap natural.

Tips:
Untuk penggunaan ringan, Anda bisa memilih teknik pengaplikasikan dengan kuas. Namun, supaya kulit wajah lebih tercover, Anda bisa menggunakan teknik aplikasi dengan spons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini