Sukses

Meriahkan Hari Tidur Sedunia dengan Sleep kits di Kantor

The Westin Jakarta ikut merayakan Hari Tidur Sedunia dengan berbagi Sleep Kits kepada kaum professional di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memerlukan tidur yang cukup dan berkualitas untuk mengistirahatkan organ tubuh dan menjaga vitalitas. Rata-rata tubuh manusia dewasa membutuhkan tidur berkualitas baik selama 7 jam sehari setiap malam. Namun beragam kesibukan seringkali membuat tubuh tak dapat beristirahat selama 7 jam. Biasanya beberapa dari Anda menyiasatinya dengan power nap di sela-sela kesibukan di sore hari.

Untuk mengingatkan kembali akan pentingnya tidur berkualitas, The Westin Jakarta ikut merayakan Hari Tidur Sedunia (World Sleep Day) dengan mengunjungi kaum professional di Jakarta, dan memberikan mereka “Sleep Kits” dari brand Westin. Melalui rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com pada hari Kamis (17/3/2016) perayaan ini sejalan dengan kemitraan Westin Hotels & Resorts dengan World Sleep Society di Asia Pasifik, mengukuhkan posisi bahwa Hotel Westin terkenal dengan memberikan kualitas tidur di perjalanan, di rumah, ataupun ketika terbang. Hampir 50 Westin hotels & resorts di Asia Pasifik termasuk The Westin Jakarta akan berpartisipasi pada serangkaian aktivitas dan kegiatan pada Hari Tidur Sedunia yang akan jatuh pada 18 Maret 2016 besok untuk mengukuhkan pilar brand “Sleep Well

“Westin berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap tamunya akan meninggalkan hotel dengan merasa lebih baik dibandingkan waktu pertama kali tiba, dan tidur memainkan peranan penting dari keseluruhan hal ini,”  papar Vincent Ong, Direktur Senior, Managemen Brand, Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik.

“Bekerja sama dengan Hari Tidur Sedunia mendukung Hotel Westin “Sleep Well” pilar dan program restorasi yang mendukung kualitas tidur, membawa Westin sebagai pemimpin di dunia perjalanan yang menekankan pentingnya kesehatan, melalui tidur.” tambahnya.

Misi dari World Sleep Society’s adalah untuk memajukan kesehatan dan kualitas tidur di seluruh dunia dengan mempromosikan, dan menekankan pentingnya edukasi, penelitian, dan perawatan pasien diseluruh dunia.

Hari Tidur Sedunia adalah acara tahunan, dibuat oleh World Sleep Society untuk meningkatkan pemahaman mengenai gangguan tidur dan beban yang mereka berikan pada sebuah sebuah system social. Bekerjasama dengan World Sleep Society, Westin Hotels dan Resor di seluruh Asia Pasifik akan membagikan “Sleep Kits” yang diberikan kepada profesional di berbagai bidang. Sleep Kits ini meliputi Heavenly Pillow ukuran perjalanan, teh kamomil, peralatan mandi Westin signature white tea dan buku panduan Sleep Well berisi tips dari Westin brand advocates untuk kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini