Sukses

Hotel Mewah Khusus Anjing dan Kucing

Gaya hidup hewan peliharaan masa kini

Liputan6.com, Jakarta Pemilik hewan peliharaan masa kini bisa memperlakukan hewan kesayangan mereka seperti anak sendiri. Tak heran pasar untuk penginapan mewah yang ditujukan khusus untuk hewan semakin berkembang. The Wagington Hotel yang berada di Singapura adalah salah satunya.

Hotel mewah khusus hewan yang pertama dari Singapura, The Wagington Hotel berlokasi di daerah eksklusif Dempsey. Disebut sebagai hotel dan resort hewan, hotel ini berbentuk bungalo  dalam gaya kolonial dengan nuansa hitam putih.

Menurut artikel yang dilansir oleh mashable.com, pemilik hotel unik ini adalah seorang pencinta anjing bernama Estelle Tayler. Estelle mendapatkan ide untuk membuat sebuah hotel untuk anjing saat ia membutuhkan tempat untuk menitipkan anjingnya, seekor anjing ras English bulldog yang bernama Bobo.

Lobi hotel The Wagington yang mewah

“Pada waktu itu saya membutuhkan tepat untuk menitipkan Bobo, namun opsi yang tersedia saat itu tidak ada yang cukup bersih dan higienis, “ Estelle menuturkan.The Wagington sangat mengutamakan kebersihan dan higienitas.

Hal pertama yang dapat Anda rasakan saat memasukin hotel hewan ini adalah udaranya yang bersih dan wangi. Estelle telah melakukan training khusus dengan dog whisperer Cesar Millan, dan memperhatikan aspek-aspek untuk memastikan kenyamanan para hewan yang menginap di hotel ini. Tak hanya pendingin ruangan, seluruh bagian hotel dilengkapi dengan sistem audio yang memainkan musik klasik.

Bagian dari Royal Suite hotel The Wagington

Dengan merogoh kocek sebesar 195 dolar Singapura, hewan peliharaan Anda dapat menginap di kamar paling mewah hotel ini, yaitu Royal Suite yang dilengkapi dengan tempat tidur queen size, lampu chandelier, dan televisi layar datar.

Kabin khusus kucing di The Wagington Hotel

Tak hanya itu, tersedia pula kolam renang berbentuk tulang, dengan fasilitas ruang mandi dan perawatan blow dry. Pemilik hewan juga bisa mengadakan ulangtahun khusus anjing atau kucing, dengan makanan untuk sang pemilik maupun untuk anjing.
Selama peak season, Wagington Hotel pernah melayani hingga 40 anjing atau kucing.

Kolam renang khusus anjing

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini