Sukses

5 Tips Makan Enak dan Murah di Restoran Mewah

Ingin tahu caranya untuk makan enak namun murah di dalam sebuah restoran mewah? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai restoran dari Asia hingga Western tersebar di Jakarta. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga mahal. Bagi Anda yang ingin menikmati aneka kuliner Jakarta dengan harga hemat, maka ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Trik makan hemat di restoran mewah ini bisa langsung Anda praktekkan setiap bulan.

• Memesan Menu Utama
Tak hanya langsung kenyang, memesan menu utama di awal bisa menjadi trik untuk Anda hemat tanpa harus memesan makanan pembuka. Setelah menikmati menu utama tentunya Anda tidak akan “lapar mata” untuk mencicipi kudapan atau appetizer lainnya.

• Memesan Air Mineral
Saat ingin mencicipi menu di restoran, pasti makananlah yang menjadi pilihan inti Anda. Untuk itu, pilihlah minuman yang tak perlu mahal-mahal, cukup dengan air mineral. Umumnya, harga air mineral di restoran lebih murah dibandingkan minuman lain.

• Membeli Makanan Penutup di Tempat Lainnya
Terkadang, Anda tergoda untuk pesan makanan penutup. Namun, tak jarang harganya cukup menguras kantong dengan ukurannya yang kecil. Ketimbang membayar mahal untuk makanan penutup, lebih baik Anda membeli makanan penutup di tempat lain yang harganya lebih murah.

• Memilih Menu Paket
Umumnya, restoran juga menawarkan menu paket. Menu ini tentu lebih hemat dibandingkan ala carte. Bahkan kini, beberapa restoran mempromosikan menu paket mereka di Lakupon. Kamu bisa menikmati menu paket lengkap menggunakan voucher diskon. Tak hanya hemat, tapi juga kenyang.

• Menggunakan Promo Restoran
Kalau Anda ingin menghemat saat makan di restoran, maka harus rajin cek promo-promo di internet. Umumnya, restoran mengadakan promo spesial, tak hanya promo bank, namun juga di website daily deals. Website daily deals bisa jadi tujuan Anda untuk temukan banyak promo restoran. Salah satunya, Anda bisa cek di www.lakupon.com. Ada banyak voucher diskon restoran mewah untuk kuliner Jakarta yang nikmat. Dengan menggunakan kupon promo restoran ini, tentu saja dapat memotong pengeluaran Anda hingga 50% lebih!

Nah, untuk Anda yang ingin makan hemat dengan hati senang, Lakupon punya cara seru, yaitu dengan voucher diskon hingga 50% untuk berbagai restoran intip DI SINI untuk dapatkan voucher diskonnya.

 

(Lakupon.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini