Sukses

BCA Travel Fair 2016, Antrean Mengular di Senayan City

BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines kembali mengadakan acara travel fair di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kesuksesan tahun lalu, BCA kembali bekerja sama dengan Singapore Airlines memberikan berbagai penawaran harga tiket yang menarik. Bertempat di 1st Floor, Main Atrium Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/3/2016), acara travel yang bertajuk "BCA Singapore Airlines Travel Fair 2016" ini dipadati oleh para pengunjung yang antusias mendapatkan tiket promo dengan harga miring.

Bagaimana tidak? Perjalanan pulang-pergi Singapore-Jakarta menggunakan maskapai ternama, Singapore Airlines, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 800 ribu-an, sedangkan perjalanan pulang-pergi London-Jakarta dibanderol dari harga Rp 8 juta-an. Siapa yang tidak tertarik?

Dibuka untuk umum pada jam 11 siang, antrian mengular di Senayan City sejak jam 04.00 WIB pagi.

"Aku dari subuh lah kira-kira udah di sini, karena kemaren sempet dapet email dari BCA tentang acara ini, ya udah, hari ini langsung ke sini aja," cerita Ratna, seorang pengunjung yang berhasil ditemui oleh tim liputan6.com sedang menunggu antrian untuk dapat masuk ke dalam venue.

Sedangkan Heni, seorang pengunjung lainnya yang sedang mengantri bersama anaknya tampak lelah. "Kalo bisa dapet ya syukur, kalo enggak ya beli yang biasa aja gak masalah. Saya nggak nyangka kalo antriannya bisa serame ini," tutur Heni.

Tidak heran jika pangunjung begitu antusias dengan promo yang ditawarkan, mengingat bahwa di acara yang sama tahun lalu, Vinod Kannan, selaku Manajer Singapore Airlines di Indonesia sempat mengatakan bahwa Jakarta memiliki market terbesar setelah Singapura, sehingga ia optimis terhadap pangsa pasar di Jakarta.

BCA Travel Fair 2016, Antrian Mengular di Senayan City

Hal ini terlihat dari pengunjung yang tampak mengerubungi para penjaga yang bertugas di setiap sudut. Tidak jarang ada beberapa pengunjung yang memaksa untuk masuk ke dalam venue, mendahului pengunjung lainnya yang telah mengantri sedari pagi.

Bagi Anda yang ingin datang ke acara ini, jangan khawatir. BCA Singapore Airlines Travel Fair 2016 digelar mulai hari ini hingga Minggu (13/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini