Sukses

Bali and Beyond Travel Fair, Ajang Promosi Pariwisata Bali

BBTF merupakan usaha untuk menghubungkan dan memfasilitasi para pelaku dan stakeholder industri pariwisata di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali sebagai salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Indonesia tengah bersiap menyelenggarakan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF). Acara yang akan dibarengi dengan Festival Kesenian Bali XXXVII ini diselenggarakan pada 11-12 Juni 2015 mendatang, di Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) dan Beachwalk Kuta.

Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) yang diselenggarakan oleh Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Bali, dan didukung penuh Kementerian Pariwisata serta pemangku kepentingan pariwisata di Bali merupakan bursa pariwisata terbesar yang digelar di Bali dalam usaha untuk mempromosikan berbagai paket wisata, serta mendorong penyebaran wisatawan dari Bali ke Indonesia Timur, termasuk Lombok, Flores, dan Pulau Komodo.

Selain sebagai ajang promosi pariwisata Bali, menurut informasi yang dilansir dari situs Indonesia.travel, Selasa, (2/6/2015), diselenggarakannya BBTF juga dimaksudkan sebagai usaha untuk menghubungkan dan memfasilitasi para pelaku dan stakeholder industri pariwisata, baik dari dalam maupun luar negeri.

Berbagai perusahaan, mulai dari agen perjalanan, hotel dan resor, operator pelayaran, perencana konvensi, hingga operator venue akan berkumpul dalam kegiatan ini untuk memperkenalkan brand mereka masing-masing.

Tahun ini, BBTF akan diikuti sebanyak 450 sellers dengan mendatangkan 350 buyers dari mancanegara dengan total transaksi bisnis yang mencapai Rp5 triliun, dan difokuskan pada tiga segmen pasar, yaitu leisure, MICE, da wisata minat khusus. (ibo/Igw)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.