Sukses

Ayo Berburu Tiket Murah di AirAsia Travel Fair Surabaya!

AirAsia memberikan beragam potongan harga tiket di AirAsia Travel Fair Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Dalam rangka meningkatkan angka perputaran wisatawan, maskapai AirAsia menghadirkan AirAsia Travel Fair di Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya, 22-25 Oktober 2015.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, Kota Surabaya senantiasa menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia Indonesia.

"Ajang AirAsia Travel Fair merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Surabaya," kata Andy kepada wartawan di Surabaya, Kamis (22/10/2015).

Andy menambahkan, dalam even yang digelar untuk yang ketiga kalinya ini, pihaknya bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga, Tourism Authority Thailand (TAT), serta 22 travel agent yang ada di Indonesia.

"Kami harap dengan AirAsia Travel Fair semakin banyak arek-arek Suroboyo yang terbang ke berbagai destinasi impian bersama AirAsia," imbuh Andy.

Andy menjelaskan bahwa Travel Fair kali ini menyediakan promo istimewa dan atraksi menarik bagi masyarakat Surabaya, seperti potongan harga hingga 30% ke berbagai destinasi internasional untuk periode terbang mulai 1 November 2015 hingga 28 April 2016.

"Adapun beberapa rute internasional yang mendapatkan potongan harga adalah untuk rute penerbangan langsung seperti Surabaya – Kuala Lumpur, Surabaya – Johor Bahru, Surabaya – Penang dan Surabaya - Bangkok, maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur atau Bali) seperti Surabaya – Taipei, Surabaya – Beijing, Surabaya – Seoul, Surabaya – Tokyo dan Surabaya - Sydney," lanjut Andy.

Andy menyatakan bahwa potongan harga hingga 30% tersebut berlaku untuk pembelian tiket di AirAsia Travel Fair dengan kartu kredit dan kartu debit debit dari semua bank, maupun pembelian tiket dengan menggunakan uang tunai.

"Tersedia juga kesempatan spesial bagi nasabah CIMB Niaga di AirAsia Travel Fair. Selain menikmati potongan harga 30%, pemilik kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan untuk menikmati cicilan 0% sampai dengan 12 bulan, mendapatkan cashback hingga Rp 350.000, dan memenangkan total Rp 450.000 BIG Point bagi tiga orang Top Spender," ujar Andy.

Andy menegaskan bahwa lebih istimewa lagi, tersedia diskon hingga 40% untuk pembelian tiket ke seluruh destinasi internasional AirAsia bagi pengunjung AirAsia Travel Fair yang juga pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, termasuk promo menarik seperti cicilan 0% selama 12 bulan, cashback sampai dengan Rp500.000, hadiah koper ukuran kabin, dan kesempatan untuk memenangkan 600.000 BIG Point bagi tiga orang Top Spender.

"AirAsia Travel Fair memang bertabur promo istimewa, pengunjung yang beruntung juga akan dimanjakan dengan berbagai door prize dan lucky dip tiket. Tersedia lebih dari 1.000 door prize dan lucky dip tiket ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, dan Bangkok," jelas Andy.

"Selain terbang hemat hingga 30%, door prize spesial dan lucky dip tiket, AirAsia Travel Fair juga akan dimeriahkan dengan atraksi hiburan menarik dari The Alcazar Show, grup entertainment ternama asal Pattaya, Thailand," pungkas Andy. (Dian Kurniawan//Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini