Sukses

Cantik dengan Tren Riasan Hijab 2016

Seiring berkembangnya tren hijab terkini, padukan dengan riasan yang up to date agar penampilan kian maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan fashion merupakan sebuah kesatuan yang tidak pernah terpisahan. Seiring berkembangnya fashion hijab, tren makeup pun harus mengikuti.

Pada tahun 2016, tren makeup hijab 2016 lebih mengarah kepada warna pastel dengan teknik gradasi atau ombre. Wardah sebagai salah satu brand makeup yang fokus pada fashion hijab pun mengusung enam jenis prediksi tren fashion hijab 2016.

Suci Hendrina dari Divisi Public Relation Wardah mengatakan, setidaknya ada enam warna yang menjadi referensi mendukung kegiatan sehari-hari. Pertama adalah tampilan natural, kemudian pilihan lebih berwarna dengan cream sensation, dan teknik ombre untuk pengolesan lipstik.

Rangkaian seri produk dari Wardah untuk pilihan hijabers pada 2016 yakni Spring Vibe, Zephyr Energy, Natural Splendour, Radient Gradient, Crimson Structure, dan Edgy Perspective.

"Makeup natural masih lebih cocok digunakan bagi perempuan berhijab. Maka pilihan ini tidak akan bergeser," ucap Suci di Bandung, beberapa waktu lalu.

Pilihan warna cokelat muda hingga tua dan lipstik pink muda hingga nude menampilkan kesan natural dan alami perempuan berhijab. Tambahan blush on cokelat hingga pink agar roda wajah terlihat lebih segar.

Untuk tampil lebih cerah, hijabers juga bisa memilih warna-warna ceria seperti kuning atau hijau. Lipstik merah pun masih menjadi primadona untuk mempercerah wajah. Jika ingin tampil beda, maka sapuan teknik ombre yang membuat gradasi antara tepi bibir dan tengah bibir pun bisa hijabers coba. Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini