Sukses

Santap Siang Menu Autentik Peranakan di Hotel Berbintang

Menikmati hidangan autentik peranakan ala hotel berbintang tak harus mahal.

Liputan6.com, Jakarta Kosenda Hotel menawarkan paket menarik sebagai pilihan makan siang. Jika Anda menginginkan makan siang dengan santapan hidangan peranakan atau Asia Tenggara di hotel berbintang berlokasi strategis dengan harga ekonomis, paket makan siang dari Kosenda Hotel bisa menjadi pilihan Anda. 

Manager Kosenda Hotel Apsil M Gendi mengatakan, Waha Kitchen di Kosenda Hotel menyediakan paket makan siang yang untuk hidangan khas peranakan seperti Bang Fish Cake atau biasa dikenal dengan Mpek-Mpek Cuka Merah, Laksa, dan Nyonya Fish dengan lemon grass dan tamarind sauce. Hidangan-hidangan itu merupakan menu andalan restoran yang buka 24 jam itu.

Paket makan siang terdiri dari satu jenis hidangan dan minuman teh. Paket tersedia pada pukul 11.00-15.00 WIB. Harga yang dipatok untuk paket tersebut adalah Rp 88 ribu nett.

Liputan6.com berkesempatan mencoba tiga pilihan hidangan dari paket makan siang tersebut. Tiga hidangan tersebut yakni Nyonya Fried Rice, Chicken Curry Laksa, dan Mango Crispy Chicken.

Paket makan siang di Kosenda Hotel.

Nyonya Fried Rice terdiri dari nasi goreng tradisional yang disajikan dengan sate ayam, ayam goreng krispi, udang, telur, dan acar. Sepintas nasi goreng ini seperti nasi goreng biasa, tetapi potongan kacang panjang yang dicampur bersama nasi goreng membuatnya terasa segar dan krispi.

Paket makan siang di Kosenda Hotel.

Jika ingin hidangan yang lebih berkuah, Chicken Curry Laksa bisa menjadi pilihan. Mi telur dan mihun dengan kuah santan yang disajikan bersama daging ayam atau bebek fillet, dan tahu goreng terasa pas dan nikmat.

Paket makan siang di Kosenda Hotel.

Ingin hidangan yang lebih segar, barangkali Anda bisa mencoba Mango Crispy Chicken. Hidangan ini merupakan ayam fillet yang digoreng garing dengan taburan wijen, disajikan dengan salad mangga. Supaya lebih mengenyangkan, hidangan ini juga dilengkapi dengan nasi putih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.