Sukses

Tren Aksesori Pengantin 2016

Bagi Anda yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, berikut tren aksesori pengantin di 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ratu sehari pada hari pernikahan, sudah menjadi impian setiap wanita. Selain gaun pengantin dan riasan wajah, ada beberapa hal lagi yang perlu diperhatikan oleh calon pengantin, salah satunya aksesori rambut atau kepala.

Apa jadinya bila seorang ratu tampil tanpa mahkota, tak mungkin bukan? Rinaldy A Yunardi, Bespoke Designer of Hair and Fashion Accessories Indonesia, yang ditemui tim Liputan6.com di acara Fashion Show Fetty Rusli, Jumat (26/2/2016) mengatakan, umumnya para pengantin dengan busana bergaya barat masih memilih mahkota sebagai aksesori rambut.

"Pada umumnya hingga kini mahkota masih menjadi aksesori utama, namun ada beberapa aksesori lainnya yang juga kini tengah menjadi tren di 2016, yaitu head piece berupa bando," kata Rinaldy.

Rinaldy A Yunardi, Bespoke Designer of Hair and Fashion Accessories Indonesia

Ia juga menambahkan, kini para pengantin tak lagi ingin terlihat heboh dengan beragam aplikasi bebatuan. Namun permainan material bahan bertekstur dan siluet minimalis bisa menjadi pilihan tepat untuk calon pengantin yang menyukai gaya modern.

Ragam tren aksesori kepala pengantin 2016.

"Beberapa waktu yang lalu aksesori berbahan material sempat menjadi tren, namun kini tak lagi. Aksesori mungil seperti tusukan, tiara, dan bando akan menjadi tren aksesori pengantin 2016", ujarnya.

Ragam tren aksesori kepala pengantin 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.