Sukses

Implan Payudara Temporer untuk Pesta Pernikahan

Implan payudara ternyata ada yang temporer dan sangat membantu saat Anda ingin pergi ke pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang wanita yang memiliki payudara berukuran kecil merasa tidak percaya diri ketika harus menghadiri pesta dengan mengenakan gaun. Tak jarang wanita yang juga takut untuk mengambil keputusan melakukan operasi plastik pada payudara mereka.

Selain itu, biaya yang dibutuhkan untuk melakukan operasi implan payudara secara permanen tidaklah murah dan membutuhkan biaya tambahan perawatan. Melihat hal tersebut, kini wanita dimungkinkan memiliki payudara sesuai dengan yang mereka inginkan secara temporer.

Seperti dilansir dari Elitedaily.com, Rabu (24/2/2016), prosedur bernama "Vacation breast" ini ditujukan bagi wanita yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan implan payudara. Menurut dokter bedah plastik Dr Norwan Rowe mengatakan cara melakukan prosedur implan tersebut dengan menyuntikan saline.

Saline yang disuntikan akan diserap oleh tubuh dan mampu bertahan selama 24 jam saja sehingga Anda bisa menimbang-nimbang akan melakukan implan permanen atau tidak. Jika Anda tertarik akan prosedur ini, Anda harus merogoh kocek hingga 2.500-3.500 dolar AS atau sekitar Rp 33-46 juta.

Prosedur untuk membentuk "vacation breasts" ini hanya memakan waktu 20 menit saja. Selain itu, prosedur tersebut akan menjadi sempurna untuk acara-acara khusus, seperti pernikahan atau berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini