Sukses

Brand Fashion Jepang Rilis Baju Anak yang Menggemaskan

Baju rancangan EkoD Works asal Jepang ini memiliki bentuk unik dengan buntut kucing di bagian belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin desainer busana anak ini sedang mencoba untuk mengekspresikan selera humor lewat rancangannya. Pasalnya, baju anak rancangan EkoD Works ini memiliki motif buntut kucing dengan lubang yang seolah memperlihatkan bokong dari pemakainya.

Brand fashion asal Jepang ini memang dikenal gemar merancang busana dengan seni dan desain yang jenaka. Bagi Anda para orangtua atau pasangan yang baru memiliki anak dan mengaku punya selera humor, model baju bisa menjadi kado yang unik untuk sang anak.

Menggemaskan, Baju Anak Ini Punya Buntut Kucing  (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Kamis (18/2/2016), busana anak dengan model jumsuit ini tersedia dengan warna-warna yang cerah. Selain itu, tak perlu khawatir akan kulit anak Anda yang sensitif karena baju lucu menggunakan katun lembut sebagai bahan dasarnya.

EkoD Works merancang busana lucu tersebut untuk anak dengan rentang usia 6-11 bulan. Model busana anak ini bisa jadi inspirasi jika Anda ingin membuatnya sendiri.

Namun, jika tak ingin repot membuatnya, Anda bisa membelinya via online di vvstore.jp. Untuk memboyongnya pulang, harga satu buah baju anak tersebut sekitar 4,320 yen atau Rp 511 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini