Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ini Memukau Dunia dengan Tarian Payudaranya

Wanita yang memiliki nama panggung Sara X mampu memukau jutaan penonton di dunia maya dengan tarian payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Alunan nada "Eine kleine Nachtmusik" yang legendaris dari komposer legendaris Mozart menginspirasi wanita kelahiran Virgina, Sara X untuk memamerkan keunikan yang membuatnya terkenal di dunia maya. Pasalnya, Sara X memiliki keahlian untuk menggerakan sepasang payudaranya dengan mengikuti nada dari lagu yang populer pada tahun 1878 tersebut.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis, (18/2/2016), Sara X mengaku bahwa kemampuannya tersebut bukanlah rekayasa kamera atau menggunakan alat bantu. Perempuan yang badannya dipenuhi tato ini pun mengaku bahwa payudara miliknya sudah melewati proses implan dan bukan asli.

Wanita ini memukau dunia dengan tarian payudaranya (sumber. Facebook.com)

Namun, Sara X mengaku bahwa kemampuan yang dimilikinya didapatkan dengan melatih otot-otot dada. Hal tersebut dilakukan ketika ia sedang melakukan olah tubuh.

Sara X yang memiliki nama asli Sara Mils merupakan juga seorang model foto dan video. Agar penampilannya dan kemampuannya tetap terjaga, Ia mengaku rajin menjaga bentuk tubuhnya lewat pola hidup dan makan.

Lewat video yang diunggahnya ke dunia maya, mantan penari tiang ini mampu menarik jutaan pasang mata dan menjadikannya terkenal. Lewat video berdurasi tak lebih dari dua menit ini, Sara mampu menujukkan kemampuannya dan sudah dilihat lebih dari 41 juta viewers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini