Sukses

Didiet Maulana Rancang Tas untuk Pemenang Grammy 2016

Didiet Maulana berkolaborasi dengan brand Tumi membuat koleksi khusus untuk pemenang Grammy

Liputan6.com, Jakarta Insan fashion Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah dunia. Kali ini bukan dalam bidang busana, melainkan rancangan aksesori, yaitu tote bag. Didiet Maulana, desainer kenamaan Indonesia, berkolaborasi bersama brand Tumi menciptakan sebuah karya tas yang merupakan hadiah untuk pemenang Grammy Awards. Sebuah pencapaian bagi desainer IKAT ini berkarya mengingat ajang Grammy merupakan acara yang mendapat sorotan dunia.

Desainer yang penuh dengan inspirasi anak muda ini memang terkenal dengan ide-idenya yang segar. Dalam desain tasnya yang khusus dirancang sebagai hadiah pemenang Grammy Award terlihat desain dan motif yang variatif. Variasi warna yang cerah melambangkan semangat muda dan motif tenun juga tersirat dari beberapa desainnya.

Didiet Maulana berkolaborasi dengan desainer lainnya yang juga dipilih oleh jenama tas asal Amerika ini. Tumi mempersembahkan koleksi tas terbaru mereka khusus untuk para pemenang Grammy. Didiet mengungkapkan kebahagiaannya menjadi salah satu desainer yang berkolaborasi dalam tas dari Tumi untuk pemenang Grammy ini pada akun instagramnya @Didietmaulana.

"So happy to be one of the @tumitravel tote bag designer to be chosen for this arrangements. Couldn't thank you enough for Tumi and New Beauty Magz," tulisnya, Selasa (16/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini