Sukses

Penampilan Justin Bieber Saat Terima Penghargaan Grammy 2016

Ingin tahu penampilan menggemaskan Justin Bieber di Gammy Awards 2016? Simak foto-foto berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2016 yang telah berlangsung, Senin (15/2/2016) ini menyisakan banyak cerita tentang perjalanan karir insan musik dunia, salah satunya Justin Bieber. Untuk pertama kalinya penyanyi solo yang akrab disapa Bieber ini memenangkan Grammy untuk kategori best dance recording. Lagunya yang berjudul Where are You Now yang berkolaborasi dengan Diplo dan Skrillex mendapat penghargaan tersebut.

Pada aksi panggung saat menerima Grammy pertamanya ini Justin Bieber tampil memesona. Tampil solo dengan gitarnya ia menggunakan baju kaos hitam dan jaket dengan motif animal print. Penampilannya juga terlihat kasual dengan aksen topi cap.

Justin Bieber berhasil menang di nominasi Best Dance Recording lewat lagu

Sementara pada saat red carpet, pelantun lagu Love Yourself ini tampil lebih formal. Justin Bieber menggunakan Kemeja hitam dan tuxedo putih. Untuk bawahan, celana formal dan sepatu formal yang mengkilap. Berbeda dengan saat ia mengisi acara di panggung Grammy, pada red carpet rambutnya di tata klimis ke belakang.

Bukan Pacar, Ini Gandengan Justin Bieber ke Grammy Awards 2016 [foto: Huffington Post]

Pada saat tampil dengan gitarnya memainkan lagu Love Yourself, di tengah lagu Justin Bieber berlarian sambil melepaskan jaket animal printnya. Sontak situasi ini memicu riuh dari penonton yang berteriak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini