Sukses

Sontekan Makeup dan Rambut Terbaik di Grammy Awards

Grammy Awards 2016 memberikan ide segar untuk makeup dan rambut terbaik yang bisa Anda aplikasikan

Liputan6.com, Jakarta Selain parade busana di karpet merah Grammy Awards, riasan dan tata rambut juga tak luput dari pengamatan. Sebab gaun menawan tak akan lengkap tanpa makeup dan tata rambut yang akan menyempurnakan penampilan.

Aksi selebritas di Grammy Awards 2016 sebenarnya tak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Taylor Swift tampil memukau dengan potongan rambut bobnya. Adele dan Demi Lovato tampil dengan kulit sehat dan berkilaunya. Namun, bisa dibilang, momen red carpet Grammy Awards menjadi yang terbaik sepanjang musim penghargaan yang berlangsung sejak Januari lalu.

 

Berikut beberapa penampilan makeup dan rambut terbaik di Grammny Award yang bisa Anda lihat dari dekat sekaligus inspirasi riasan baru di 2016 ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Segar Cantik Natural

Demi Lovato dan Adele tampil dengan riasan natural. Dua penyanyi bersuara khas itu tampil percaya diri dengan kulit sehat bercahaya. 

Adele tampil dengan riasan segar di Grammy Awards 2016 (Foto: glamour.com)

Demi Lovato tampil dengan riasan segar di Grammy Awards 2016 (Foto: glamour.com)

3 dari 5 halaman

Eksotis dengan Bronze

Chrissy Teigen dan Selena Gomez kompak mengaplikasikan bronze dalam riasan. Bronze membuat keduanya tampak lebih eksotis dan membuat makeup lebih 'hidup'.

Riasan Chrissy Teigen tampak lebih hidup dengan bronzer (Foto: glamour.com)

 

Riasan Selena Gomez tampak lebih hidup dengan bronzer (Foto: glamour.com)

4 dari 5 halaman

Smokey eye

Riasan smokey eye masih diminati dan akan bertahan sepanjang zaman. penyanyi Ciara dan supermodel Bella Hadid pun memilih aplikasi smokey eye saat menghadiri Grammy Awards 2016. Riasan ini cocok untuk melengkapi kesan misterius Ciara dan Bella.

Smokey eyes Bella Hadid di Grammy Awards 2016 (Foto:Glamour)

Riasan smokey eyes Ciara di Grammy Awards 2016 (Foto:Glamour)

5 dari 5 halaman

Gaya rambut Ikonik

 

Taylor Swift memilih momen Grammy Awards untuk memperlihatkan rambut bob berponinya. Ia pun menunjukkan pada dunia saat naik podium untuk menerima penghargaan Album of the Year lewat '1989'. Begitu juga dengan Zendaya yang datang dengan rambut mullet, yaitu gaya rambut pendek di bagian depan dan membiarkan panjang di bagian belakang.

Potongan rambut terbaru Taylor Swift, bob pendek dengan poni (Foto:glamour.com)

 

Potongan rambut terbaru Zendaya (Foto: glamour.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini