Sukses

Furla Kenalkan Koleksi Artesia Terbaru dengan Sentuhan Geometris

Tas dengan sentuhan geometris dan kental dengan seni 70an diperkenalkan oleh Furla kepada pecinta brand tersebut

Liputan6.com, Jakarta Brand tas ternama dunia Furla kembali meluncurkan koleksi terbaru mereka The Furla Artesia. Koleksi ini mengusung fleksibilitas dan keindahan dari ikon brand Furla. Desainnya yang stylish dengan pegangan yang lebar membuat Anda nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu koleksi mewah ini memiliki desain grafis yang detail lengkap dengan siluetnya yang rapi.

Elegan namun menyenangkan, kesan inilah yang sepertinya ingin diberikan Furla kepada pecintanya. Menggabungakan warna yang menjadi ciri khas koleksi Furla, Tas Furla Artesia ini juga hadir dengan desain baru dan kental akan seni geometris.

Furla luncurkan koleksi terbaru Furla Artesia

Nuansa seni tujuh puluhan juga menonjol pada koleksi Furla Artesia ini. Selain itu aksen metropolis juga tidak pudar dari tas yang mewah ini. Warna-warna yang dipilih merupakan warna kontemporer dalam kombinasi onyx, merah tua, shell, dan kuning.

Semua koleksi Artesi dibuat langsung di Italia oleh pengrajin berpengalaman. Tas Artesia ini dibuat dari kulit anak sapi yang dipalu. Sedangkan fitur tali dibuat bermotif dan lebar sehingga nyaman saat digenggam. Bagi Anda wanita modern di mana saja yang memiliki aktivitas namun ingin bebas bergerak, tas yang stylish ini dapat menjadi teman yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.