Sukses

Para Pecinta Furla, Ini Koleksi Terbaru Buat Anda

Seperti apa kejutan yang dihadirkan oleh Furla?

Liputan6.com, Jakarta- Merek tas kenamaan asal Italia, Furla kembali memberikan kejutan kepada para pecintanya. Kini, Furla kembali melebarkan sayap dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Fall/Winter2014. Diselenggarakan di Plaza Indonesia, Jakarta sore itu toko Furla diramaikan oleh para kaum Hawa yang ingin melihat secara langsung koleksi apa yang akan diperkenalkan untuk para konsumen setianya.

 

Furla memang selalu berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda setiap tahunnya. Untuk koleksi tahun ini, permainan warna cerah seakan mendominasi mulai dari merah, pink, hijau hingga krim. Tak hanya permainan warna saja yang diusung oleh Furla, karena Furla juga menghadirkan koleksi tas yang lain dari biasanya. Bentuk-bentuknya yang klasik membuat Furla menjadi semakin berwarna.

 

Manajer Pemasaran Regional Asia Pasifik , Betty Leung pun mengaku bangga dengan peluncuran koleksi terbaru dari Furla. Saat ditemui di Furla Plaza Indonesia Kamis (16/10/2014) Betty pun menuturkan setiap detil dari beberapa koleksi Fall/Winter 2015 Furla.

 

"Kami bangga dapat kembali memanjakan pelanggan setia kami dengan menghadirkan koleksi baru. Sebagian besar tas ini terbuat dari kulit sapi asli yang diimpor dari Italia. Maka dari itu, tentu saja tas ini memiliki bahan yang halus dan lembut. Untuk tas sendiri, kami menghadirkan beberapa cara penggunaan mulai dari tas pundak hingga tas tangan," tutur Betty

 

Salah satu tas yang berhasil menarik perhatian pengujung adalah tas Twiggy. Tas tangan cantik berwarna merah ini memiliki zipper yang tak biasa yaitu berbentuk diagonal. Walaupun terlihatnya kecil, namun tas elegan ini mampu memuat banyak barang karena dilengkapi juga dengan beberapa kantung di dalamnya.

 

Selain Twiggy, beberapa model tas seperti Jelly Bag, Twiggy Hobo, Jade dan koleksi lainnya juga berhasil membuat para pengunjung terpukau melihatnya. Tak hanya tas saja, karena dalam koleksi terbarunya ini Furla juga menghadirkan mulai dari dompet hingga gelang yang cantik.

 

Dalam kesempatan yang sama, Furla juga merayakan pembukaan concept store terbarunya yang dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta. Dengan dibukanya concept store ini diharapkan mampu memanjakan para konsumen Furla yang tersebar diseluruh Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.