Sukses

Tips Memilih Tas Branded yang Tepat untuk Anda!

Bagaimana tips memilih tas branded yang tepat untuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki tas dengan merek kenamaan atau yang biasa disebut dengan branded tentu saja menjadi keinginan semua wanita. Namun, banyak yang salah dalam memilih tas sehingga tak sesuai dengan keinginannya. Bagaimana mengatasi hal tersebut? Berikut tips memilih tas branded yang tepat dilansir dari Boldsky Senin (29/9/2014):



Mencari Informasi


Mencari banyak informasi dapat memudahkan Anda dalam memilih tas yang sesuai dengan keinginan. Mulai dari label mana yang akan dipilih hingga harga tas tersebut. Jangan lupa untuk melihatnya hingga ke bagian terdalam agar tak terjebak dengan tas palsu.

Online


Saat membeli tas melalui jalur online, maka cobalah untuk berhati-hati. Mintalah kepada penjual untuk memotret tas mulai dari bagian atas, luar, samping hingga dalam. karena, setelah barang dikirim maka Anda tak dapat protes jika tak sesuai dengan keinginan.

Harga


Dalam memilih tas branded yang tepat, pastikan pula harga yang dijual di toko sesuai dengan online. Jangan sampai terjebak, karena biasanya penjual online akan menjajalkan dagangannya lebih mahal dibandingkan harga asli untuk mengambil keuntungan. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini