Sukses

Unik, Kedai Ini Sajikan Es Krim Rasa Tuna dan Salmon

Kedai ini menyajikan es krim dengan berbagai rasa yang unik, mulai dari anggur, tuna, salmon, sampai sandwich.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para penggemar es krim yang juga suka mencoba ragam rasa baru, siapkan tas, berkemas, dan atur perjalanan menuju ke Merida, Venezuela. Pasalnya di kota cantik tersebut terdapat ratusan ragam rasa es krim unik yang patut Anda coba.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (21/1), Rumah es krim, Heladeria Coromoto akan memberikan Anda pengalaman menyantap es krim dengan berbagai rasa yang kaya. Bisa dikatakan jumlah rasa es krim ini seperti melihat banyaknya bintang di langit, yaitu 900 jenis rasa.

Kedai ini sajikan es krim rasa tuna, salmon, dan 900 rasa lainnya (sumber. lostateminor.com)

Toko ini dibuka pertama kali pada tahun 1980 oleh imigran Portugis bernama Manuel Da Silva Oliveira. Percobaan pertama Manuel tak berlangsung mulus, bahkan ia sampai harus menghabiskan 50 kilogram bahan es krim untuk menghasilkan rasa alpukat yang sempurna.

Kedai ini sajikan es krim rasa tuna, salmon, dan 900 rasa lainnya (sumber. lostateminor.com)

Seteleh melalui perjuangan yang panjang dan keras tersebut, kini es krim rasa alpukat jadi yang terfavorit dan populer di kalangan masyarakat lokal. Kalau Anda menilai es krim rasa alpukat cukup memikat, masih ada ragam rasa yang jauh lebih unik dan tak terpikirkan.

Heladeria Coromoto juga menyajikan es krim rasa unik. Es krim rasa spaghetti dengan tambahan keju adalah salah satunya. Selain itu, es krim unik ini juga tersedia dalam rasa coca cola. anggur, beras, pisang raja, kacang hitam, dan hamburger.

Berkat kekayaan rasa es krimnya yang mencapai angka 900, Heladeira mendapatkan penghargaan dari Guinness Book of World Records. Mungkin Anda juga belum bisa membayangkan bagaimana keunikan ragam rasa makanan disajikan dalam bentuk es krim. Tertarik untuk mencobanya?

Kedai ini sajikan es krim rasa tuna, salmon, dan 900 rasa lainnya (sumber. lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini