Sukses

Inspirasi Busana Bernuansa Merah Sambut Tahun Baru Imlek 2016

Berikut inspirasi busana untuk Anda yang akan merayakan tahun baru Imlek 2016

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion kembali memberikan inovasi dan inspirasi menyambut tahun baru Imlek 2016. Tidak terkecuali destinasi fashion online store, salah satunya Zalora. Menyambut tahun monyet kali ini, Zalora meluncurkan koleksi terbaru yang bertema 'Celebration of The Modern Woman'.

Mengusung warna merah vermilion, koleksi ini diharapkan akan memberikan semangat baru yang mewakili suasana Imlek. Tidak hanya warna, sesuai dengan temanya siluet desain yang ada terinpirasi dari karakteristik wanita dalam sebuah keluarga, mulai dari wanita wanita muda yang aktif, wanita karir yang berkelas hingga ibu rumah tangga yang anggun.

 Inspirasi busana sambut tahun Imlek 2016

Zalora juga menyuguhkan pilihan kombinasi warna dan bahan yang menarik, seperti neoprene dengan motif multi-warna, floral embossed jacquard dan renda bermotif elegan. Desain yang ditampilkan juga bervariasi meliputi atasan off-shoulder, peplum, jumpsuit, serta berbagai pilihan dress yang dapat menemani Anda merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga.

 Inspirasi busana sambut tahun Imlek 2016

Selain berbagai pakaian wanita, Zalora juga memberikan kesempatan untuk para pria tampil stylish dalam nuansa Imlek. Lebih dari 80 desain busana pria juga diluncurkan dalam koleksi Imlek kali ini. Terinspirasi dari film layar lebar asal Hong Kong berjudul ‘In the Mood for Love’, koleksi khusus pria hadir dengan gaya cool, fun dan kasual yang akan membuat penampilan Anda terlihat modis dan prima dalam merayakan Imlek.

 Inspirasi busana sambut tahun Imlek 2016

Zalora telah meluncurkan koleksi imlek untuk ketiga kalinya, untuk kali ini Anda dapat menemukan hal yang berbeda dari tema dan siluet desainnya. Seperti yang diungkapkan Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia, "Kami sangat antusias meluncurkan koleksi Tahun Baru Imlek untuk ketiga kalinya. Koleksi ini memberikan pilihan fashion apparel dengan standar desain yang berkualitas dan tetap terjangkau. Hal ini tentu memberikan kesempatan bagi konsumen ZALORA untuk tampil fashionable dalam setiap perayaan Imlek dengan koleksi yang modern dan tanpa melupakan unsur budaya. ZALORA berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan fashion yang relevan untuk konsumen di Asia,” tuturnya seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

Hal menarik lainnya, Anda dapat mengkombinasikan gaya busana Anda di tahun baru imlek dengan anggaran yang terjangkau. Untuk koleksi ini Anda hanya perlu mengeluarkan bujet Rp 299.000 per produk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini