Sukses

Koleksi Cotton On Body Hadir di Zalora

Kini, koleksi Cotton On Body dapat ditemui di Zalora Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar busana swimwear, activewear, dan sleepwear dari Brand asal Australia, Cotton On Body kini tersedia secara online di Zalora. Pilihan kategori pakaian yang dihadirkan meliputi baju renang, pakaian dalam, workout bra, celana hingga atasan dengan bahan yang ringan.

Harry Markl, Managing Director Zalora Group mengatakan, “Kami sangat senang dan antusias bekerja sama dengan Cotton On Body sebagai salah satu brand favorit di Australia. Menghadirkan Cotton On Body merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan brand high street fashion terbaik bagi konsumen. Tentunya didukung dengan pelayanan logistik terbaik hingga aplikasi belanja yang mudah untuk digunakan.”

Hal senada juga dikatakan pihak Cotton On Body mengenai kerja sama ini. Renee Smith, Global Marketing Manager Cotton On Body, mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan Zalora. Zalora adalah partner yang tepat untuk menghadirkan produk kami ke wilayah Asia. Kami terus berharap agar hubungan kerjasama antara Cotton On Body dan Zalora dapat terus terjalin dengan baik, serta memenuhi keinginan konsumen dalam memperluas pilihan produk kami di Zalora.”

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, koleksi terbaru dari Cotton On Body telah tersedia di Zalora dengan harga mulai dari Rp 109.900. Konsumen dapat menikmati kemudahan layanan pengiriman dengan jumlah order tertentu dan kenyamanan metode pembayaran seperti cash-on-delivery. Miliki koleksinya hanya di http://www.Zalora.co.id/cotton-on-body.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini