Sukses

Dicari! 7 Mahasiswa Penerima The Zalora Scholarship

Aplikasi Zalora Scholarship dibuka untuk mahasiswa semua jurusan mulai tanggal 1 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Dicari! 7 Mahasiswa Penerima The Zalora Scholarship

Bagi para mahasiswa yang memiliki ide kreatif yang berhubungan dengan dunia fesyen, inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan beasiswa dari destinasi fashion online di Asia, Zalora. Tema pertama untuk The Zalora Scholarship adalah The Science of Fashion.

Beasiswa berbasis penghargaan ini akan diberikan kepada tujuh orang mahasiswa yang dipilih berdasarkan inovasi dan relevansi sesuai tema. ZALORA Scholarship dibuka untuk semua mahasiswa dari universitas yang menjadi partner Zalora yang berlokasi di Singapura, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Mahasiswa dari Indonesia yang akan terpilih menjadi ZALORA Scholar, akan menerima beasiswa senilai Rp. 15.000.000 untuk pembiayaan kuliah sekaligus pengalaman magang profesional di ZALORA pada bulan Mei 2016.

“Kami menyadari pentingnya Zalora Scholarship tidak hanya mendukung siswa tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia.” papar Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Tertarik? Aplikasi Zalora Scholarship dibuka untuk mahasiswa semua jurusan sejak tanggal 1 September 2015 dan akan ditutup pada tanggal 16 Oktober 2015 pukul 23.00 WIB. Semua aplikasi dapat dikirimkan melalui scholarship@zalora.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini